CARA MUDAH EDIT MOTOR GAME DRAG RACING MOD INDONESIA

CARA MUDAH EDIT MOTOR GAME DRAG RACING MOD INDONESIA - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MUDAH EDIT MOTOR GAME DRAG RACING MOD INDONESIA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Gadget, Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MUDAH EDIT MOTOR GAME DRAG RACING MOD INDONESIA
link : CARA MUDAH EDIT MOTOR GAME DRAG RACING MOD INDONESIA

Baca juga


CARA MUDAH EDIT MOTOR GAME DRAG RACING MOD INDONESIA

Hey Bro, Hey Guys, Hey Bos , Semuanya saja
>>Kali ini saya  akan SHARE tutorial edit motor dan ban. Karena di facebook banyak di minta ajarin kalau saya jelaskan satu satu nanti ribet jadi saya putuskan untuk ngeSHARE tutorial,bagi newbie yg belum bisa ini simak dengan cermat bro ^_^. Jangan lupa kunjungi blog ini terus :D.
 Bahan (Sangat Di Anjurkan Download Biar Bisa WORK 100%) :
1.APK EDITOR DOWNLOAD
2.PICSAY PRO DOWNLOAD
  • Contoh Gambar Motor 




Contoh Gambar Velg 
 Langkah - Langkah :

1. Download Apk Editor Link ada di atas
2. Buka Apk Editor >> Terus Klik Select Apk From App

 3. Cari Apk Drag Bike nya >> Terus Pilih Simple Edit
4. Klik assets >> Scroll ke bawah nanti ada folder bikes >> Terus pilih salah satu motor yang mau di edit misal saya pilih BMW_K1200S1.png >> klik disamping foto ada icon save (samping kanan).


 5. Sekarang kita tinggalkan Apk Editor Pro > Buka Pic Say Pro > Klik Get a Picture


 6. Pilih New Blank Picture >> Sizenya jadiin 512 x 512 >> Terus Klik Background Color >> Oppacitynya di pentokin ke kiri biar transparan.



7. Terus Klik Effect >> Kemudian Pilih Insert Picture >> Cari Gambar yang kalian save tadi di Apk Editor Pro.. Misal saya tadi pilih BMW_K1200S1.png maka aku cari gambar
BMW_K1200S1.png itu.



8. Klik centang >> Nanti akan ada menu menghapus kalian hapus bodynya kecuali bagian kecil Stang , Shock Depan, dan Belakang. Seperti di screenshot.
9. Klik Effect >> Insert Picture cari motor yg mau di edit >> Terus samain antara Stang, Shock Depan, dan Belakang (seperti ss).


10. Hapus Bagian yang nggak penting seperti background dan ban. Harus rapi ya bro biar sempurna ^_^




11. Klik centang terus >> Klik Export >>Klik Save picture to album >> Klik Pic Say Pro ingat bro format fotonya harus PNG bukan JPG kalau masih JPG di ganti dulu (klik).

  12. Buka Apk Editor Lagi Ngulang kaya cara yang ke 2 , 3 , 4 tapi nggak klik save klik yang disamping icon save. Terus cari foto nya yang udah di edit di pic say pro di (Pictures > PicSayPro > Gambar Motornya).

SafelinkU | Shorten your link and earn money


13. Klik Tulisan SAVE yang ada di bawah >> Tunggu sebentar >> Klik Instal >> Klik yes (kalau ada) >> Klik Buka (Mainkan).. Yee udah jadi motor nya.





14. Udah jadi motor nya tinggal direplace di apk editor tapi tunggu sebentar saya juga akan memberi tutorial ganti ban jadi simak lagi bro ^_^ Jangan Menyerah :v
CARA GANTI BAN MOTOR DI DRAG RACING BIKE _-_
15. Buka Pic Say Pro
16. Terus Ngulangin Cara yg ke 6 
17. Klik Effect >> Insert Picture >> Cari Gambar Drag Vario (punyaku)

 18. Saat di menu menghapus hapus bannya tapi sisain pinggirannya biar nanti kalau di pasang nggak ngobeng. -_-" Kalau udah klik tanda centang.

19. Klik Effect >> Insert Picture >> Lagi Cari ban yang mau digunakan >> Passin Bannya dengan pinggiran ban yang lama.

20. Terus Klik Export Lalu Save... NGULANGIN CARA KE-11 , 12 , 13
21. Jadi deh BAN Barunya 
Dulu ane juga nggak bisa gan ane belajar otodidak karena nggak ada yg mau ngajarin :( tapi ane bekas member Pic Say Pro (Kumpulan Orang Yg Ngedit ngedit itu) Ane jadi bisa sampai sekarang. Sekian Tutorial Edit Motor dan Ban di Game Drag Bike Racing Semoga Bermanfaat....Kalau Masih Ada Yang Binggung Bisa Inbox Ane Pake
SUMBER:RYAN-AR ( http://drbeindonesia17.blogspot.co.id/2016/04/cara-mudah-edit-motor-dan-ban-di-game.html)


CONTOH EDITAN SAYA SENDIRI


SafelinkU | Shorten your link and earn money


Demikianlah Artikel CARA MUDAH EDIT MOTOR GAME DRAG RACING MOD INDONESIA

Sekianlah artikel CARA MUDAH EDIT MOTOR GAME DRAG RACING MOD INDONESIA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MUDAH EDIT MOTOR GAME DRAG RACING MOD INDONESIA dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2016/04/cara-mudah-edit-motor-game-drag-racing.html

0 Response to "CARA MUDAH EDIT MOTOR GAME DRAG RACING MOD INDONESIA"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)