Cara Bermain Call Of Duty Mobile Versi Garena Tanpa VPN Terbaru

Cara Bermain Call Of Duty Mobile Versi Garena Tanpa VPN Terbaru - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Bermain Call Of Duty Mobile Versi Garena Tanpa VPN Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel COD Mobile, Artikel Games, Artikel Tips and Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Bermain Call Of Duty Mobile Versi Garena Tanpa VPN Terbaru
link : Cara Bermain Call Of Duty Mobile Versi Garena Tanpa VPN Terbaru

Baca juga


Cara Bermain Call Of Duty Mobile Versi Garena Tanpa VPN Terbaru


COD Mobile Garena - Hallo Sobat, Kali ini Admin bakalan sharing nih tentang game Call Of duty yang belakangan ini menjadi trending di Game Android. Yap kali ini admin bakalan kasih tutorial cara install dan mainkan game Call of Duty Mobile versi Garena yang dimana ini tanpa harus ribet menggunakan aplikasi tambahan VPN lagi nih guys.

Call Of Duty Mobile! Siapa sih yang nggak tau dengan game ini, Meskipun ini game merupakan game Call Of duty official pertama di Android tapi game ini sudah menjadi populer dibicarakan karena dimana yang kita tau bahwa COD ini juga sudah lumayan lama di PC dan sekarang hadir di perangkat Android dengan grafis yang sangat menakjubkan. Tapi kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara menginstall Game ini di perangkat Android tanpa harus menggunakan VPN lagi, Sebelum langsung ke Tutorialnya sobat harus tau juga ya spesifikasi lengkap yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini dengan lancar.


Spesifikasi Minimum (Call Of Duty Mobile Garena)

- CPU : Dual Core 1.2 GHz
- RAM : 1.5 / 2 GB
- ROM/Size Game: 8GB/1.5GB+
- Version Android Minimal: Android 4.3 Kitkat!

Spesifikasi Rekomendasi (Call Of Duty Mobile Garena)

- CPU : Octa Core 2.0 Ghz
- RAM : 4GB+
- ROM/Size Game: 64/1.5GB+

Perangkat Realme Yang di Rekomendasi: Realme C1 (Low), Realme C2 (Low), Realme 2 (Low), Realme U1 (Med-High), Realme 2 Pro (Med-High), Realme 3 (Med-High), Realme 3 Pro (High-Ultra), Realme X (High-Ultra). Jika sobat menggunakan Perangkat Realme atau OPPO yang belum ada di daftar ini tapi lancar bermain bisa sobat tambahkan di kolom komentar yah.

Cara Unduh dan Install Call Of Duty Garena Official

1. Step 1: Silahkan sobat unduh terlebih dahulu file OBB+APK lengkap versi 0.0.1 Garena untuk linknya bisa sobat temukan dibawah beserta tools-tools lainnya ya.
2. Step 2: Setelah berhasil download file apk dan obbnya silahkan extract! rekomendasi pake ZArchiver Pro yah sob.
3. Step 3: Setelah Extract file Apk dan OBBnya selanjutnya silahkan Install telebih dahulu file Apknya yang bernama 'COD-Garena-sobatrealme.apk' dan tunggu hingga berhasil.


4. Step 4: Setelah berhasil install file apknnya selanjutnya Copy file Folder OBB bernama 'com.garena.game.codm' pindahkan ke (Memori Internal> Semua> Android> OBB (Paste di folder ini).


5. Jika sudah behasil memindahkan file obb dan install apk dengan baik maka sobat bisa langsung buka Game Call Of Duty Mobile yang baru saja di install.

Setting Setelah Masuk ke Dalam Game

Setelah sobat berhasil menginstall OBB dan APK maka sobat bisa langsung masuk ke dalam game. Untuk pertama kali simak berikut ini.


- Loading Screen Call Of Duty Mobile Akses File Manager OBB Pilih Confirm
- Setelah itu, COD bakal meminta izin akses file (media, microphone, dan telpon) izinkan semuannya.
- Jika suda anda akan masuk ke menu Login. Saran saya gunakan Facebook karena lebih simple dan efesien untuk login, Tapi jika sobat ingin login selain di facebook bisa juga lewat akun garena, atau guest (login nanti).
- Setelah login selesai, Maka sobat akan masuk ke COD Mobile untuk pertama kali tutorial ikuti semua instruksi yang ada hingga selesai.


Note: Sebelum download pastikan sobat sudah melihat Spesifikasi yang sudah saya cantumkan diatas, Karena jika tidak sesuai dengan minimal diatas maka sobat nggak bakalan berhasil masuk ke dalam game atau bisa lag parah. Untuk membuat akun sobat bisa login lewat Facebook untuk masuk/membuat akun baru. Selain itu juga bisa lewat Email dan Akun Garena. Untuk file lengkap dibawah ini ya sob.

- Call Of Duty Garena v0.0.1 File OBB
- Call Of Duty Garena v0.0.1 File Apk
- Recomended! ZArciver Pro (Buat Extract Kedua file diatas)


Demikianlah Artikel Cara Bermain Call Of Duty Mobile Versi Garena Tanpa VPN Terbaru

Sekianlah artikel Cara Bermain Call Of Duty Mobile Versi Garena Tanpa VPN Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bermain Call Of Duty Mobile Versi Garena Tanpa VPN Terbaru dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/09/cara-bermain-call-of-duty-mobile-versi.html

0 Response to "Cara Bermain Call Of Duty Mobile Versi Garena Tanpa VPN Terbaru"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)