Tutorial Merubah Icon Aplikasi Di Hp Xiaomi Menggunakan Foto

Tutorial Merubah Icon Aplikasi Di Hp Xiaomi Menggunakan Foto - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Merubah Icon Aplikasi Di Hp Xiaomi Menggunakan Foto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Merubah Icon Aplikasi Di Hp Xiaomi Menggunakan Foto
link : Tutorial Merubah Icon Aplikasi Di Hp Xiaomi Menggunakan Foto

Baca juga


Tutorial Merubah Icon Aplikasi Di Hp Xiaomi Menggunakan Foto

Tutorial Merubah Icon Aplikasi Di Hp Xiaomi Menggunakan Foto

Merubah Icon Aplikasi Di Hp Xiaomi Menggunakan Foto | Hi sahabat mankuwet, bagi kalian para pengguna perangkat android xiaomi direkomendasikan untuk coba menerapkan cara terbaru yang dijamin akan membuat tampilan hp jadi lebih keren. Dengan cara mengubah gambar icon aplikasi dengan foto pacar maupun foto sendiri itu bisa bisa saja kalian lakukan.

Caranya pun sangat mudah sekali tanpa harus melakukan root, hanya saja kalian harus install apliaksi tambahan. Sebelum lanjut ke tutorialnya, bagi kalian bila tidak ingin ketinggalan informasi update terbaru dari mankuwet. Silahkan untuk bookmark situs ini di aplikasi chrome yang ada di hp kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke situs media sosial milik kalian. Agar teman kalian tahu apa yang kalian tahu.

  • Langkah pertama, silahkan untuk install aplikasi Theme Editor For MIUI.
  • Kemudian open aplikasi nya.
  • Pilih tema yang ingin kalian edit, lalu pilih mulai.
  • Setelah itu pilih icon aplikasi--> Pilih Ikon secara manual (silahkan pilih aplikasi yang ikonnya mau diganti)--> pilih galeri (cari foto yang ingin dijadikan ikon)--> setelah sudah memilih foto, klik tombol selesai--> kemudian klik tombol kembali--> klik berikutnya--> kemudian pilih selesai (tunggu sampai iklan selesai)--> akan ada notifikasi (pilih pasang).
  • Untuk menerapkan tema yang sudah kita edit, silahkan masuk ke aplikasi Tema yang ada di perangkat android.
  • Lalu pilih ikon yang ada disebelah kanan bawah--> kemudian pilih tema (silahkan pilih tema yang sudah kalian edit dengan tulisan Apply Me)--> lalu pilih terapkan.
  • Dan Selesai.


Demikianlah Artikel Tutorial Merubah Icon Aplikasi Di Hp Xiaomi Menggunakan Foto

Sekianlah artikel Tutorial Merubah Icon Aplikasi Di Hp Xiaomi Menggunakan Foto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Merubah Icon Aplikasi Di Hp Xiaomi Menggunakan Foto dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/12/tutorial-merubah-icon-aplikasi-di-hp.html

0 Response to "Tutorial Merubah Icon Aplikasi Di Hp Xiaomi Menggunakan Foto"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)