Internet gratis

Internet gratis - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Internet gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Gadget, Artikel SOFTWARE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Internet gratis
link : Internet gratis

Baca juga


Internet gratis


Berikut adalah cara untuk internetan gratis di Android dengan bantuan aplikasi Psiphon.

Download Psiphon lalu install seperti biasa di Android

Buka Psiphon-nya, kemudian pilih Tunnel Whole Device. Centang pada I trust this application lalu klik OK.

Kemudian masuk ke Tab Options. Centang pada Tunnel Whole Device. Centang juga pada Connect through an HTTP Proxy dan pilih Use system network settings. Untuk server-nya, kamu bisa memilih server Singapore. Selain lebih stabil server ini dikenal lebih cepat.


Jika pengaturannya sudah kamu set, klik Start. Tunggu sebentar hingga Psiphon berjalan seperti ini.



Aplikasi ini berjalan dengan baik di smartphone Android Jaka dengan kuota 0 dan tidak ada pulsa. Yang perlu diingat, tidak semua operator seluler bisa menggunakan Psiphon. Sebelum mencoba, pastikan kuota 0 dan tidak ada pulsa di dalamnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selamat mencoba!


Demikianlah Artikel Internet gratis

Sekianlah artikel Internet gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Internet gratis dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2016/10/internet-gratis.html

0 Response to "Internet gratis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)