Mengenal Ponsel Pintar Samsung's Galaxy Fold Lebih Dekat

Mengenal Ponsel Pintar Samsung's Galaxy Fold Lebih Dekat - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Ponsel Pintar Samsung's Galaxy Fold Lebih Dekat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Samsung, Artikel Smarphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Ponsel Pintar Samsung's Galaxy Fold Lebih Dekat
link : Mengenal Ponsel Pintar Samsung's Galaxy Fold Lebih Dekat

Baca juga


Mengenal Ponsel Pintar Samsung's Galaxy Fold Lebih Dekat

Mengenal Ponsel Pintar Samsung's Galaxy Fold Lebih Dekat

Samsung's Galaxy Fold | Kembali lagi perusahaan sebesar samsung membuat sebuah produk baru yang langsung menggempar dunia. Dengan konsep model ponsel lipat pertama yang dilengkapi fitur canggih. Untuk bisa memiliki hp tersebut, anda harus menyediakan dana $ 1.980 kalau di rupiahkan sekitar 15 juta lebih.

Namun, sepertinya samsung tidak akan meluncurkan ponsel lipat dalam waktu dekat ini. Seperti yang sudah direncakan di awal, akan tetapi beberapa waktu lalu di coba. Setelah terdapat laporan masalah dengan layar. sehingga untuk peluncuran resminya pun ditunda, kemungkinan akan diluncurkan pada 13 juni.

Informasi tersebut ditunjukkan oleh The Verge, akan tetapi dari pihak samsung sendiri masih belum mengonfirmasi peluncuran tanggal 13 juni atau tanggal lainnya. Sebagai tanggal resmi peluncurkan untuk smartphone terbarunya.

Dan akhirnya pihak Samsung secara resmi mengkonfirmasi bahwa, perlu waktu untuk mengevaluasi umpan balik dari pengulas awal. Oleh karena itu, sebabnya mereka harus menunda terlebih dahulu untuk peluncuran Fold. Kemarin hari senin perusahaan tersebut menyampikan "Kami berencana mengumumkan tanggal rilis dalam beberapa minggu mendatang,"

Model design baru di dunia smarpthone dan masih pertama, membuat Samsung Galaxy Fold selalu ditunggu peluncuran secara resminya oleh para masyarakat global. Ulasan lain smartphone yang dapat dilipat dengan layar 4,6 inci terbuka menjadi tablet 7,3 inci. Ada prosesor 7-nanometer, 12GB RAM, 512GB penyimpanan, dan total enam kamera: penembak 10-megapiksel di sampul, dual, 10/8-megapiksel kamera selfie di bagian depan, dan tiga, 16/12/12-megapiksel kamera di bagian belakang.

Jadi, itulah informasi mengenai hp baru dari samsung yang terkenal dengan fitur dan design mewah. Bagi anda yang minat, bersabarlah untuk menunggu jadwal rilis resmi dari pihak samsung.


Demikianlah Artikel Mengenal Ponsel Pintar Samsung's Galaxy Fold Lebih Dekat

Sekianlah artikel Mengenal Ponsel Pintar Samsung's Galaxy Fold Lebih Dekat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Ponsel Pintar Samsung's Galaxy Fold Lebih Dekat dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/04/mengenal-ponsel-pintar-samsung-galaxy.html

0 Response to "Mengenal Ponsel Pintar Samsung's Galaxy Fold Lebih Dekat"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)