Cara Mudah Melakukan Live Streaming Game Online Di Android

Cara Mudah Melakukan Live Streaming Game Online Di Android - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Melakukan Live Streaming Game Online Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Melakukan Live Streaming Game Online Di Android
link : Cara Mudah Melakukan Live Streaming Game Online Di Android

Baca juga


Cara Mudah Melakukan Live Streaming Game Online Di Android

Cara Live Streaming Game Online Di Android

Cara Live Streaming Game Online Di Android | Bagi anda para youtuber yang suka bermain game mobile sebagai konten di channel anda, dan pastinya anda ingin melakukan live streaming langsung. Akan tetapi tidak tau caranya bagaimana, tenang saja. Bagi anda yang memiliki budget rendah, tidak bisa membeli kamera bagus.

Cukup dengan menggunakan dua hp android anda sudah bisa melakukan live streaming lho, bagaimana caranya? Oke, dari pada penasaran. Mari kita bahas langsung saja langkah-langkah yang harus anda lakukan.

Langkah awal, siapkan dua hp android, dimana satu hp akan digunakan untuk bermain game dan yang satunya memiliki fungsi sebagai kamera untuk merekam. Untuk lebih mudah dipahami, untuk hp bermain game disini saya akan sebut hp 1 dan untuk merekam hp 2.

download ApowerMirror terbaru
  • Silahkan lakukan install aplikasi pendukung ApowerMirror di ke dua hp tersebut, jika belum punya. Silahkan unduh linknya disini [ ApowerMirror Apk ]
  • Lalu klik aplikasi ApowerMiror di hp 1 yang akan dibuat main game. Untuk bisa terhubung dengan hp yang akan dijadikan kamera silahkan klik menu tengah di bawah. Sampai muncul nama perangkat dari hp sebelahnya. Semua aktivitas dari hp 1 yang akan digunakan untuk bermain game tersebut, akan muncul di hp 2 gaes.

Terus apakah sudah bisa digunakan untuk live streaming, ups masih belum bisa gaes. Masih ada langkah selanjutnya yang harus anda lakukan. 

Download Omlet Arcade Apk
  • Silakan install aplikasi tambahan di hp 2 yang dibuat sebagai kamera nantinya akan digunakan untuk live streaming, nama aplikasinya adalah Omlet Arcade. Jika anda belum punya silahkan download langsung disini [ Omlet Arcade Apk ].
  • Untuk bisa melakukan live streaming, anda bisa masuk ke dalam apilikasi omlet arcade yang sudah terinstall di hp 2. Silahkan buat akun terlebih dahulu jika masih belum terdaftar.
  • Silahkan klik menu plus maka anda akan disajikan beberapa menu seperti rekam, Go Live, kiriman dan Permainan.
  • Untuk melakukan live streaming, silahkan klik go live.
  • Setelah Itu silahkan tambahkan aplikasi ApowerMiror.
  • Lalu anda akan diminta, akan melakukan live streaming ke platform apa. Silahkan pilih sesuka hati anda.
  • Selanjutnya klik tombol berikutnya, disitu anda bisa mengisi judul live streaming, kamera dan lain sebagainya.
  • Setelah semunya pengaturan selesai dibuat, Silahkan masuk kedalam game yang ada di hp 1, dan klik mulai di hp 2.
  • Arahkan kamera hp 2 ke wajah anda, maka akan otomatsi akan terekam.
  • Oke selamat menikmati.
  • Silahkan share artikel ini jika bermanfaat, sekaian terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Melakukan Live Streaming Game Online Di Android

Sekianlah artikel Cara Mudah Melakukan Live Streaming Game Online Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Melakukan Live Streaming Game Online Di Android dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/06/cara-mudah-melakukan-live-streaming.html

0 Response to "Cara Mudah Melakukan Live Streaming Game Online Di Android"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)