Kolaborasi Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Telah Berakhir

Kolaborasi Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Telah Berakhir - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kolaborasi Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Telah Berakhir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Portal Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kolaborasi Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Telah Berakhir
link : Kolaborasi Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Telah Berakhir

Baca juga


Kolaborasi Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Telah Berakhir

Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Telah Resmi Berpisah, Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Kontrak Habis

PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends | Hi sahabat mankuwet, Disaat MPL season 3 kemarin. Salah satu team esports indonesia yaitu RRQ, menjalin kerja sama dengan klub sepak bola terbesar dunia yaitu Paris Saint Germain. 

Dikutip dari laman resmi teamrrq.com - Berhubung kaloborasi yang terjalin antar keduanya telah berakhir, dan Team RRQ ingin menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatan kami kepada salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia tersebut. 

Team RRQ yang dikenal dengan sebutan sang raja untuk devisi mobile legends yang diperkuat pemain dengan skill bermain diatas rata-rata, sehingga banyak sekali para pemain game mobile legends yang mengidolakannya.

Kaloborasi PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends

Diawal menggunakan nama PSG.RRQ untuk devisi mobile legends tepatnya di bulan maret 2019, team PSG.RRQ telah mengikuti beberapa turnamen seperti IPWC Season 8, Piala Presiden 2019, Mobile Legends Pro League Season 3 dan Clash of Champion.

Di turnamen COC ( Clash of Champion) di Singapore di bulan Mei 2019, yang diikuti oleh beberapa team asia. PSG.RRQ keluar sebagai juara.


Demikianlah Artikel Kolaborasi Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Telah Berakhir

Sekianlah artikel Kolaborasi Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Telah Berakhir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kolaborasi Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Telah Berakhir dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/07/kolaborasi-team-psg-dan-rrq-divisi.html

0 Response to "Kolaborasi Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Telah Berakhir"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)