5 Daftar Aplikasi Terbaik Sadap HP Android (Pacar, Istri) Tanpa Ketahuan

5 Daftar Aplikasi Terbaik Sadap HP Android (Pacar, Istri) Tanpa Ketahuan - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Daftar Aplikasi Terbaik Sadap HP Android (Pacar, Istri) Tanpa Ketahuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Daftar Aplikasi Terbaik Sadap HP Android (Pacar, Istri) Tanpa Ketahuan
link : 5 Daftar Aplikasi Terbaik Sadap HP Android (Pacar, Istri) Tanpa Ketahuan

Baca juga


5 Daftar Aplikasi Terbaik Sadap HP Android (Pacar, Istri) Tanpa Ketahuan

5 Daftar Aplikasi Terbaik Sadap HP Android (Pacar, Istri) Tanpa Ketahuan

Aplikasi Terbaik Sadap HP Android | Dari kelima aplikasi ini, bisa anda gunakan untuk menyadap sosial media salah satunya whatsapp yang ada di smartphone pacar. Dan dengan menggunakan aplikasi ini anda juga bisa mengetahui lokasi pacar kamu sedang ada dimana.

Di jaman seperti saat ini, banyak sekali aplikasi yang sudah diciptakan dengan fungsi yang bermacam-macam. Salah satunya  untuk sadap/hack hp orang lain.

Aplikasi Sadap Hp Android Tanpa Root

Akan tetapi setelah kamu tahu kegunaan dari beberapa aplikasi sadap hp ini, jangan sampai disalah gunakan. Informasi aplikasi ini saya bagikan untuk kamu yang ingin tahu aktivitas pacar atau istri saat menggunakan sosial media (whatsapp dan lain sebagainya).

Dan berikut ini lima Aplikasi Sadap Hp Android Terbaik yang harus kamu coba.

1. AirDroid
Sebuah aplikasi menyadap Hp yang dibuat oleh Sand Studio, dimana nanti kamu bisa mengetahui riwayat telepon, SMS sampai dengan pesan chatting sepert WhatsApp dan LINE.

Selain ukuran file yang kecil, Kelebihan lainnya dari aplikasi AirDroid yaitu anda bisa mengendalikan HP yang telah disadap dari jarak jauh.

2. The Truth Spy
Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa merekam semua aktivitas dari HP orang lain secara diam-diam dan tanpa disadari oleh pemiliknya. Cara menggunakan aplikasi ini, kamu harus install the truth spy ini di HP korban. Carilah waktu yang pas untuk meminjamnya lalu kamu install dan daftarkan di aplikasi sadap gratis ini.

Kekurangan dari The Truth Spy ini rawan Ketahuan.

3. Couple Tracker
Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk memantau aktivitas pasangan lewat smartphone, selain itu kamu juga bisa melacak lokasi serta menghapus panggilan maupun pesan yang tidak di inginkan. Dan aplikas ini termasuk ringan dengan ukuran file yang kecil. Namun, kekurangannya yaitu kadang sering muncul bug.

4. Family Locator
Aplikasi yang memang dibuat untuk mengatahui lokasi anggota keluarga yang berada ditempat lain. Dengan ukuran file yang ringan, serta mudah digunakan. Sehingga cocok untuk anda install dismartphone, kekurang dari aplikas ini yaitu terbatas untuk keluarga.

5. Cell Tracker
Aplikasi yang bisa digunakan untuk melacak/menyadap lokasi secara real time paling akurat dan cepat. Dan hasil dari pelacakan bisa anda lihat di smartphone maupun PC/Laptop.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu tingkat akurasi yang tinggi dan bisa kamu dapatkan cara gratis.

Itulah informasi aplikasi sadap Hp terbaik yang bisa kamu install di android, gunakanlah sebijak mungkin. Jangan digunakan untuk hal negatif ya, setuju?


Demikianlah Artikel 5 Daftar Aplikasi Terbaik Sadap HP Android (Pacar, Istri) Tanpa Ketahuan

Sekianlah artikel 5 Daftar Aplikasi Terbaik Sadap HP Android (Pacar, Istri) Tanpa Ketahuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Daftar Aplikasi Terbaik Sadap HP Android (Pacar, Istri) Tanpa Ketahuan dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/08/5-daftar-aplikasi-terbaik-sadap-hp.html

0 Response to "5 Daftar Aplikasi Terbaik Sadap HP Android (Pacar, Istri) Tanpa Ketahuan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)