Cara Install 3 WhatsApp Sekaligus di OPPO Realme

Cara Install 3 WhatsApp Sekaligus di OPPO Realme - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Install 3 WhatsApp Sekaligus di OPPO Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Apps, Artikel ColorOS 6, Artikel Tips and Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Install 3 WhatsApp Sekaligus di OPPO Realme
link : Cara Install 3 WhatsApp Sekaligus di OPPO Realme

Baca juga


Cara Install 3 WhatsApp Sekaligus di OPPO Realme


Install 3 WA di Android - Hallo Sobat, Kali ini saya bakalan memberikan tutorial buat sobat yang ingin nyobain merasakan bagaimana sih Install 3 WhatsApp Sekaligus di perangkat OPPO atau Realme sobat? Tapi sebelum sobat melangkah ke step-stepnya sebelum itu sobat harus menyediakan beberapa file yang bakalan saya share dibawah yah.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi messanger paling populer saat ini di perangkat iOS dan Android tapi pernakah sobat berpikir untuk mencoba menginstall 3 WhatsApp sekaligus di perangkat Android anda? Mungkin trik ini bisa membantu anda mencoba Hal tersebut, Tapi sebelum memulainnya sobat harus menyediakan 1 aplikasi tambahan yang bakalan saya share dibawah.

Bahan Bahan

- App Cloner Bisa make (lulubox, Parallel Space, Ruang Ganda dll.)
- Sediakan 3 Nomor aktif buat login WA
- Mengaktifkan App Clone WA di (ColorOS 6)

File Jika Belum Mempunyai

- WhatsApp Messenger v2.19
- LuluBox Dual Apps v4.2.3
- Parallel Space v4.0 (Jika tidak ingin pake lulubox)
- Dual Space (Jika tidak ingin pake lulubox/PS)
- ZArchiver (Buat Extract App diatas)

Cara Pemasangan 3 WhatsApp Dalam 1 Ponsel (Khusus OPPO & REALME)


1. Unduh bahan-bahan App Cloner terserah sobat mau pilih yang mana, Tapi percobaan kali ini saya bakalan menggunakan Lulubox.
2. Setelah sobat unduh & Install, Buka aplikasi Lulubox (Pastikan terkoneksi Internet yah) dan silahkan pilih 'WhatsApp Dual' silahkan unduh plugin Dual WhatsApp di pojok kanan atas dan bakalan muncul seperti gambar dibawah ini.


3. Setelah itu akan ada notifikasi 'Demi keamanan, Ponsel tidak diizinkan menginstall app yang tidak dikenal sumber ini', Pilih SETELAN> Izinkan Apli dari Sumber ini> Kembali dan Install Lulubox64 dan tunggu hingga selesai.


4. Setelah itu secara otomatis sobat bakal kembali ke Lulubox Silahkan buka WhatsApp melalui lulubox secara otomatis sudah masuk ke WhatsApp silahkan login pake nomor ponsel sobat.
5. Setelah sobat sudah memiliki 2 aplikasi WhatsApp (WhatsApp Original, WhatsApp Lulubox & Selanjutnya WhatsApp Clone lewat Sistem ColorOS 6).


Cara Mengaktifkan Clone App di ColorOS 6 Terbaru

- Masuk ke Pengaturan> Penggandaan Aplikasi> Aktifkan clone WhatsApp maka Clone WhatsApp ke 3 sudah berada di layar home ponsel realme sobat dengan nama WhatsApp(Klon), Sobat bisa merubah juga namannya sesuai dengan selerah sobat, pulih 'Ganti nama apli kloning' dan simpan.


Catatan: Ingat ya sob, WhatsApp 1 (adalah wa original sobat), WhatsApp 2 (buka wa ini lewat aplikasi lulubox), WhatsApp 3 bisa sobat buka lewat home sama kyak WA pertama hanya saja berbeda nama aplikasi, WA 3 ini sobat hanya bisa menemukan di ColorOS 6 yah, Jadi saran gw upgrade terlebih dahulu.


Gimana Sobat? Penasaran menggunakan 3 WhatsApp sekaligus di perangkat Realme sobat? jika sobat saran saya ikuti step by step diatas, Tapi jika sobat masih bingung dengan tutorial diatas silahkan berkomentar dibawah.


Demikianlah Artikel Cara Install 3 WhatsApp Sekaligus di OPPO Realme

Sekianlah artikel Cara Install 3 WhatsApp Sekaligus di OPPO Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Install 3 WhatsApp Sekaligus di OPPO Realme dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/08/cara-install-3-whatsapp-sekaligus-di.html

0 Response to "Cara Install 3 WhatsApp Sekaligus di OPPO Realme"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)