Cara Mempercantik Tampilan Layar Ponsel Oppo dan Realme

Cara Mempercantik Tampilan Layar Ponsel Oppo dan Realme - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mempercantik Tampilan Layar Ponsel Oppo dan Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ColorOS 5, Artikel ColorOS 6, Artikel OPPO, Artikel Realme, Artikel Themes, Artikel Tips and Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mempercantik Tampilan Layar Ponsel Oppo dan Realme
link : Cara Mempercantik Tampilan Layar Ponsel Oppo dan Realme

Baca juga


Cara Mempercantik Tampilan Layar Ponsel Oppo dan Realme


Hallo Sobat, Kali ini Admin bakalan sharing sekaligus memberikan sedikit tutorial tentang bagaimana sih Cara mempercantik layar ponsel Realme sobat agar tidak bosan tanpa harus menggunakan Tema Premium? Jika sobat penasaran silahkan simak berikut ini.

Jika sobat yang sudah mulai bosan dengan Tema bawaan dari ColorOS atau sudah mencoba beberapa tema premium di perangkat realme dan sudah merasa bosan, Mungkin anda harus melakukan beberapa pembaruan hal-hal baru soal tampilan antar mula ponsel realme sobat, cobalah beberapa hal dibawah ini, Dengan bantuan Launcher dari nova tampilan antarmuka akan mantep apalagi sudah di setting sehingga terlihat lebih fresh, tapi jika sobat tidak mau menggunakan Launcher sobat bisa menggunakan beberapa widget recomended dibawah ini lengkap link download dan cara pemasangan simple.

Menggunakan Nova Launcher

Yap, Pertama kali saya mencoba pamer Screenshot tampilan ponsel realme saya di facebook banyak sekali user yang menyukai dengan tampilan diatas dan banyak juga yang minta link download, Padahal itu bukan tema melainkan menggunakan Nova Launcher doang.

Nova Launcher adalah launcher paling cocok untuk di coba diperangkat Realme sobat, Dengan tampilan Light & Dark mode membuat tema ini makin lebih keren lagi nih, Nggak hanya itu untuk settingnya juga sangat mudah loh, Selain itu Nova Launcher berjalan dengan baik di ColorOS sekaligus bisa di atur sebagai Launcher utama loh, Berikut ini cara setting dan pemasangan Nova Launcher di ColorOS.


- Unduh Nova Launcher versi Pro terbaru bisa sobat unduh lewat link yang telah saya berikan dibawah yah dan Setelah itu, Install seperti biasa
- Untuk Pertama kali sobat akan muncul pemilihan tataletak, Silahkan mulai baru dan tekan berikutnya di kanan bawah.
- Masuk di Tema keseluruhan silahkan pilih sesuai serah sobat, Mau pilih Terang atau Dark mode jika sudah tekan berikutnya.
- Masuk di drawer rekomendasi saya gunakan 'Usap ke atas' lebih keren dan pilih Terapkan.
- Pindahkan icon keatas dan tarik Google Search ke paling bawah.
- Selesai, Untuk selanjutnya sobat bisa ubah sesuai selerah sobat di Setelan Nova.

KWGT Widget

Buat sobat yang nggak mau menggunakan aplikasi Launcher mungkin sobat harus mencoba yang satu ini. KWGT Widget adalah widget yang menyediakan berbagai macam tampilan widget premium dengan gratis.


Sobat bisa mengunduh KWGT Widget versi pro yang sudah saya sharing dibawah, Cara installnya juga nggak perlu ribet sobat hanya cukup unduh KWGT Widget.apk dan install seperti biasa. Ini akan sangat cocok buat sobat yang bosan di widget bawaan Android, selain itu KWGT Widget nggak ada pengaruh jika sobat ingin ganti tema melalui Theme Store.

- Download & Install KWGT Widget sampai selesai.
- Buka widget (cubit di depan layar utama) pilih widget
- Scrool ke kiri hingga muncul KWGT 1x1 pilih dan besarkan sesuai selerah
- Pilih 'Click to Setup' unduh jam yang sobat suka lalu pilih icon save.
- Selesai.

Pixel Widget

Nah, Buat sobat yang ingin memiliki tampilan seperti ala-ala Google Pixel mungkin sobat harus mencoba Widget yang satu ini. Nggak perlu trik khusus sobat bisa dengan mudah menerapkan widget ini di perangkat Realme sobat. Pixel Widget memberikan beberapa Logo Google dengan desain-desain yang menarik dan yang recomended banget untuk dicobah.


- Unduh Pixel Widget dan Install seperti biasa
- Buka App dan pilih menu 'Widget' disitu sobat bisa membuat widget baru
- Pilih logo, warna dan beberapa fitur yang sobat inginkan aktifkan
- Pilih Update Widget, Selesai.
- Jangan lupa aktifkan widget ini dengan cara (cubit di depan layar utama) pilih widget dan pilih 'Pill Widget'.

Gimana Sob? Tertarik untuk mencobannya? Jika sobat merasa bosan dan ingin mencoba sesuatu yang menarik selain mengganti tema maka sobat harus coba yang satu ini. Untuk link unduh bahan-bahan sobat bisa temukan dibawah ini yang sudah saya update ke versi terbaru. Berkomentar jika link error atau bermasalah dalam aplikasi yah.

- Nova Launcher Prime 6.1 FINAL / GDrive
- KWGT Widget Premium 3.4 / GDrive
- Pixel Widget PRO 4.6 / GDrive
- ZArchiver PRO (Buat Extract)


Demikianlah Artikel Cara Mempercantik Tampilan Layar Ponsel Oppo dan Realme

Sekianlah artikel Cara Mempercantik Tampilan Layar Ponsel Oppo dan Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mempercantik Tampilan Layar Ponsel Oppo dan Realme dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/08/cara-mempercantik-tampilan-layar-ponsel.html

0 Response to "Cara Mempercantik Tampilan Layar Ponsel Oppo dan Realme"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)