Cara Mengaktifkan Fitur Menu Aksesibilitas di ColorOS 6

Cara Mengaktifkan Fitur Menu Aksesibilitas di ColorOS 6 - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan Fitur Menu Aksesibilitas di ColorOS 6, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ColorOS 6, Artikel OPPO, Artikel Realme, Artikel Tips and Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengaktifkan Fitur Menu Aksesibilitas di ColorOS 6
link : Cara Mengaktifkan Fitur Menu Aksesibilitas di ColorOS 6

Baca juga


Cara Mengaktifkan Fitur Menu Aksesibilitas di ColorOS 6


Hallo Sobat, Kali ini Admin bakalan sharing lagi nih Tentang bagaimana sih Cara Mengaktifkan Fitur Menu Aksesibilitas di ColorOS 6 yang terdapat pada perangkat Oppo atau Realme Sobat? Ternyata tutorialnya cukup gampang loh, Silahkan sobat mengikuti tutorial dibawah ini.

Menu Aksesibilitas adalah salah satu fitur yang sangat berguna untuk anda pengguna Oppo atau Realme yang menggunakan ColorOS loh, Buat sobat yang belum tau fitur ini disini saya bakalan sharing sedikit dan sesuai pengalaman menggunakan fitur ini. Menu Aksesibilitas berfungsi menyediakan menu layar besar membantu untuk mengotrol perangkat anda, Sobat bisa mengontrol seperti: Gestur, tombol hardware, navigasi dan fitur-fitur sistem lainnya loh, Penasaran untuk mencobanya? Simak berikut ini.

Kelebihan Mengaktifkan Menu Aksesibilitas

- Berguna banget jika tombol hardware: Volume atau Power sudah tidak berfungsi di perangkat anda.
- Lebih Akses Cepat, Seperti Screenshot, Power, Layar Kunci dll.
- Aktifkan Cepat Asisten Google

Cara Aktifkan Fitur Menu Aksesibilitas Pada ColorOS 6


1. Masuk ke Pengaturan Ponsel
2. Pilih Pengaturan Tambahan
3. Selanjutnya silahkan pilih 'Babas Halangan'
4. Pilih 'Menu Aksesibilitasi'
5. Aktifkan Menu Aksesibilitas dengan Cara aktifkan dibagian kiri atas
6. Aktifkan "Menu Aksesibilitas"? Pilih OK.

- Setelah aktif, Pada tombol navigasi pada bagian bawah akan terdapat Icon Menu Aksesibilitasi sobat bisa menekannya maka disitu akan tersedia fitur-fitur yang memberikan sobat kemudahan mengakses tanpa harus menekan hardware tombol-tombol yang ada di ponsel sobat, Fitur ini akan lebih sangat berguna jika beberapa tombol penting seperti: Volume, Power, dll sudah tidak berfungsi lagi maka jalan salah satunnya adalah menggunakan/mengaktifkan fitur ini.


Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan Fitur Menu Aksesibilitas di ColorOS 6

Sekianlah artikel Cara Mengaktifkan Fitur Menu Aksesibilitas di ColorOS 6 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Fitur Menu Aksesibilitas di ColorOS 6 dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/08/cara-mengaktifkan-fitur-menu.html

0 Response to "Cara Mengaktifkan Fitur Menu Aksesibilitas di ColorOS 6"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)