Daftar Ponsel Realme Yang Mendapatkan Sistem Operasi Realme OS

Daftar Ponsel Realme Yang Mendapatkan Sistem Operasi Realme OS - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Ponsel Realme Yang Mendapatkan Sistem Operasi Realme OS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Q, Artikel Features, Artikel News, Artikel RealmeOS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Ponsel Realme Yang Mendapatkan Sistem Operasi Realme OS
link : Daftar Ponsel Realme Yang Mendapatkan Sistem Operasi Realme OS

Baca juga


Daftar Ponsel Realme Yang Mendapatkan Sistem Operasi Realme OS


Hallo Sobat, Kali ini admin bakalan sharing berita mungkin menurut admin sangat penting untuk dibahas. Berikut ini adalah berita tentang Daftar Ponsel Realme yang bakalan mendapatkan update ke Android Q atau Android 10 dengan Based RealmeOS yang bakalan menggantikan ColorOS nantinnya, Penasaran Simak berikut ini.

Dilasir dari Realme Communtiy CEO dari Realme Tn.Madhav Sheth baru saja mengumumkan bahwa Sistem Operasi Android 10 dengan Based RealmeOS bakalan segera hadir di perangkat Realme. Menurut laporan baru, Madhav berbagi beberapa informasi tentang sistem operasi yang akan datang dari perusahaan. Ini datang dari acara Realme yang diadakan pada 8 Agustus. Untuk fitur dari RealmeOS ini belum diketahui tetapi yang pasti pada RealmeOS bakalan ada fitur-fitur yang lebih menarik dan memiliki fitur dark Mode.


Saya bakalan berusaha mendapatkan informasi yang lebih akurat dan valid untuk RealmeOS ini. Di tunggu saja update berita seputar RealmeOS selanjutnya ya sob. Berikut ini adalah daftar tanggal perilisan Android Q secara bertahap.


13 Maret: Android Q / Android 10 BETA pertama telah diluncurkan
10 April: Android Q / Android 10 BETA kedua telah diluncurkan
Mei: Android Q / Android 10 BETA 3
Juni: Android Q / Android 10 BETA 4
Juli: Android Q / Android 10 Beta 5 dan BETA 6
September: Android Q / Android 10 FINAL Based RealmeOS?.

Daftar Hp Realme Yang Mendapatkan Update!

1. Realme 5 Pro
2. Realme 5
3. Realme X
4. Realme 3 Pro
5. Realme 3i
6. Realme 3
7. Realme C2
8. Realme U1
9. Realme 2 Pro
10. Realme 2
11. Realme C1 (Global)
12. Realme 1 (India)


Gimana Sobat? Apakah RealmeOS akan sebaik dari ColorOS di tunggu saja yah. Tapi beredar rumor tentang RealmeOS ini denger-denger sih Bulan september bakalan mendapatkan update Android Q / Android 10 yang kemungkinan menggunakan RealmeOS.

Sumber


Demikianlah Artikel Daftar Ponsel Realme Yang Mendapatkan Sistem Operasi Realme OS

Sekianlah artikel Daftar Ponsel Realme Yang Mendapatkan Sistem Operasi Realme OS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Ponsel Realme Yang Mendapatkan Sistem Operasi Realme OS dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/08/daftar-ponsel-realme-yang-mendapatkan.html

0 Response to "Daftar Ponsel Realme Yang Mendapatkan Sistem Operasi Realme OS"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)