HATI-HATI!! Begini Cara Facebook dan Google Memantau Para Penggunanya

HATI-HATI!! Begini Cara Facebook dan Google Memantau Para Penggunanya - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HATI-HATI!! Begini Cara Facebook dan Google Memantau Para Penggunanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Facebook, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HATI-HATI!! Begini Cara Facebook dan Google Memantau Para Penggunanya
link : HATI-HATI!! Begini Cara Facebook dan Google Memantau Para Penggunanya

Baca juga


HATI-HATI!! Begini Cara Facebook dan Google Memantau Para Penggunanya

Cara Facebook dan Google Memantau Para Penggunanya

Facebook dan Google | Beberapa perusahaan besar seperti facebook dan google yang saat ini memiliki banyak sekali pengguna dari seluruh dunia. Apakah kalian pernah berfikir tentang keamanan data pribadimu di internet?

Dan sekelas facebook dan google telah memiliki fitur keamanan super ekstra untuk melindungi dan menjaga kerahasiaan data para penggunanya. Akan tetapi bagaimana jadinya, kalau ada orang yang mencuri dan menyalah gunakan data pribadi kamu untuk hal yang tidak inginkan.

Dan kali ini saya akan menjelaskan kepada kamu, cara facebook dan google memantau kamu selama ini. Berikut informasi selengkapnya.

1. Menggunakan Facebook Pixel
Dengan memiliki fitur untuk memantau aktivitas para penggunanya, hal ini banyak dimanfaatkan oleh beberapa perusahaan. Salah satunya untuk beriklan, tidak jarang terkadang kita menjumpai iklan sesuai dengan history pencarian kamu sebelumnya.

2. Log In By
Bagi kamu yang suka masuk ke suatu aplikasi dengan menggunakan fitur akun facebook atau google, hal ini sangat tidak dianjurkan. Karena kemungkinan besar, akan membuka celah data pribadi kamu akan diambil. Jadi, saya sarankan untuk tidak sembarang login menggunakan akun facebook maupun google.

3. Facebook Profil
Bagi kamu yang suka melengkapi data profil seperti nomer hp, alamat rumah dan lain sebagainya. Mending jangan, karena facebook akan memiliki akses melihat data pribadi kamu.

4. Google Calender
Bagi kamu yang suka membuat jadwal aktivitas sehari-hari di Google Calender, maka disarankan untuk tidak memasukkan semuanya. Karena, google calender ini akan terhubung langsung dengan gmail yang tersimpan di smartphonemu. Maka semua jadwal yang sudah kamu buat akan otomatis tersimpan dan akan mendapatkan pemberitahuan.

Dengan begitu google calender ini bisa mengetahui semua aktivitas kamu dan kemana saja kamu pergi.

5. Google Maps
Dengan adanya fitur location history yang akan terus aktif, meskipun sudah kamu nonaktifkan fitur tersebut. Jadi, google bakal tau kapan kamu pergi dan lokasi yang dituju.

Itulah informasi yang bisa saya bagikan kepada kalian semua mengenai cara facebook dan google memantau aktivitas para penggunannya. Ikuti terus update terbaru seputar informasi lainnya di mankuwet.


Demikianlah Artikel HATI-HATI!! Begini Cara Facebook dan Google Memantau Para Penggunanya

Sekianlah artikel HATI-HATI!! Begini Cara Facebook dan Google Memantau Para Penggunanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HATI-HATI!! Begini Cara Facebook dan Google Memantau Para Penggunanya dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/08/hati-hati-begini-cara-facebook-dan.html

0 Response to "HATI-HATI!! Begini Cara Facebook dan Google Memantau Para Penggunanya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)