Kumpulan Cara Bermain Pro Player Memilih Map Free Fire Booyah

Kumpulan Cara Bermain Pro Player Memilih Map Free Fire Booyah - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Cara Bermain Pro Player Memilih Map Free Fire Booyah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Portal Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Cara Bermain Pro Player Memilih Map Free Fire Booyah
link : Kumpulan Cara Bermain Pro Player Memilih Map Free Fire Booyah

Baca juga


Kumpulan Cara Bermain Pro Player Memilih Map Free Fire Booyah

Cara Bermain Pro Player Memilih Map Free Fire Booyah

Cara Bermain Pro Player Memilih Lokasi Looting Free Fire Booyah | Beberapa lokasi terbaik yang sering dipilih oleh para pro palyer ini, perlu anda contoh dan praktekan saat bermain. Di dalam game battle royale ini, hal utama dari permainan ini adalah memilih senjata.

Untuk mendapatkan looting terbaik, sebelum melakukan pertempuran. Dengan memilih lokasi tertentu yang harus anda pilih diawal. 

Memilih Maps Bermuda, didalam map tersebut ada beberapa lokasi seperti.
1. Shipyard
Tempat ini dekat dengan pantai, letaknya berada dibagian utara bermuda. Disini anda bisa menemukan senjata seperti Rifle sampai dengan sniper. Perlu anda catat, disini anda harus berhati-hati. Karena musuh bisa saja mengintai anda tanpa diketahui.

2. Mars Electrik
Sebuah tempat yang terletak di bagian selatan bermuda, dengan kontruksi bangunan yang hanya ada bangunan besar nuklir.
Senjata yang bisa anda temui sangat lengkap mulai dari pelengkapan dan lainnya.

3. Mill
Sebuah lokasi yang dengan perlengkapan yang bisa anda temui seperti rifle dan hanya beberapa perlengkapan pendukung yang bagus. Tapi sangat disayangkan sekali, selain tidak cukup untuk looting. Tempat ini juga menjadi banyak incaran para pemain lainnya.

4. Power Plant
Sebuah tempatyang sangat cocok untuk anda pilih sebagai pendaratan pertama, selain memiliki loot yang banyak. Namun, ditempat ini anda harus berhati-hati karena sewaktu-waktu musuh bisa melakukan geng.
Tempat dari lokasi ini berada diantara katulistiwa dan bimasakti Strip.

5. Pulau Terpencil
Sebuah lokasi yag berada di baratdaya bermuda, untuk bisa mencapai tempat ini. Anda harus menaiki kendaraan air, bisa dibilang. Untuk bisa mencapainya sangatlah sulit.
Akan tetapi, senjata yang akan anda temui yaitu Sniper serta loot lain jarang ditemukan di tempat lain.

Selain itu, di dalam game Free Fire ini ada sebuah tempat dengan geografis yang bisa dibilang cuku ekstrim atau yang lebih dikenal dengan Mad Dog (Purgatory). Beberapa lokasi tersebut seperti Brasilia, Ski Lodge, Central.

Tips Item Loot Terbaik Free Fire Booyah 2019


Hal lain yang harus anda perhatikan yaitu mengetahui cara menentukan perlengkapan loot terbaik versi permain pro player. Berikut senjata yang harus anda miliki.

1. AWM
Sebuah senjata yang memiliki damage besar, sehingga anda bisa melumpuhkan musuh hanya dengan 2-3 tembakan saja.

2. Shotgun SPAS12
Senjata yang sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat, karena shotgun ini mempunyai mode tembakan otomatis.

3. Groza
Jika anda sudah memiliki senjata AWM, disarankan untuk dilengkapi dengan Groza. Karena akan sangat membantu anda saat melakukan pertempuran jarak dekat dan medium. Selain itu, damage yang dihasilkan besar.

4. Gloo-Wall Grenade
Sesuatu yang harus anda miliki, karena jenis bom ini bisa jadi tameng (tembok) saat anda melakukan pertempuran di arena kosong.

5. Healing Gun
Sebuah senjata yang  akan sangat bermanfaat sekali saat bermain bersama squad, karena dengan senjata ini anda bisa menyembuhkan teman dari jarak jauh yang terkena dagame musuh. Cara menggunakan senjata healing gun ini, anda tinggal tembak teman yang sudah sekarat.
Jika senjata ini ditembakkan ke musuh, maka akan berubah menjadi damage.

Sangat menarik sekali kan, itu saja tutorial dari yang bisa admin bagikan. Semoga booyah.


Demikianlah Artikel Kumpulan Cara Bermain Pro Player Memilih Map Free Fire Booyah

Sekianlah artikel Kumpulan Cara Bermain Pro Player Memilih Map Free Fire Booyah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Cara Bermain Pro Player Memilih Map Free Fire Booyah dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/08/kumpulan-cara-bermain-pro-player.html

0 Response to "Kumpulan Cara Bermain Pro Player Memilih Map Free Fire Booyah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)