Tips Mengoptimalkan Bermain PUBG MOBILE di Realme 3

Tips Mengoptimalkan Bermain PUBG MOBILE di Realme 3 - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mengoptimalkan Bermain PUBG MOBILE di Realme 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PUBG MOBILE, Artikel Realme 3, Artikel Tips and Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mengoptimalkan Bermain PUBG MOBILE di Realme 3
link : Tips Mengoptimalkan Bermain PUBG MOBILE di Realme 3

Baca juga


Tips Mengoptimalkan Bermain PUBG MOBILE di Realme 3


Hallo Sobat, Kesempatan kali ini Admin bakalan sharing pengalaman dan tips dan trick tentang bagaimana sih Mengoptimalkan Game PUBG MOBILE di perangkat Realme 3 ini biar Gameplay makin joss?. Yap buat sobat yang belum tau tentang Pengoptimalan maksudnya adalah bagaimana agar saat bermain PUBG MOBILE direalme 3 ini lebih smooth dari biasannya, Silahkan simak berikut ini.

Pada perangkat Realme 3 untuk masalah Performa bermain di Game PUBG MOBILE mungkin sudah nggak usah diragukan lagi bermain Game ini dijamin lancar jaya, Tapi secara pengalaman pribadi di Realme 3 memang sudah bagus untuk bermain game yang satu ini hanya saja ada beberapa masalah yang membuat Game ini kadang suka ngelag dengan sendirinya jika sudah terlalu lama saat bermain game ini, Tapi disini saya bakalan memberikan tips agar bermain PUBG MOBILE di Realme 3 tanpa ada masalah.

Secara Pengalaman! Kelebihan dan Kekurangan Saat Bermain PUBG MOBILE

Kelebihan:

- Bisa Bermain PUBG Mobile di Settingan Mentok HD + High
- Rendering Map Lumayan Cepat
- Multi Tasking Stabill
- Main sambil Nge-record atau Live Streaming lumayan Mulus di Settingan Low

Kekurangan:


- Fitur Gyro kurang Baik (Posisi di ColorOS 6 v11.A.18)
- Suka Ngelag saat lagi rame posisi settingan (HD + High)
- Kurang baik jika terlalu lama bermain

Tips Agar Bermain PUBG Mobile Smooth

1. Manfaatkan Fitur Game Spaces


Jika sobat ingin Gameplay yang lebih baik, Saya menyarankan sobat untuk mengaktifkan mode High Performance pada tool Game Spaces di Realme 3 ini, Tapi sebelum mengaktifkan ini sobat juga harus tau bahwa jika sobat mengaktifkan fitur dengan High Performance maka CPU dan GPU juga akan meningkat, Ini akan membuat kinerja ponsel akan meningkat dari pemakaian normal. Jadi tergantung dari anda, Tapi jika ingin performa game PUBG Mobile lebih optimal saya sarankan aktifkan mode ini.

2. Gunakan GFX Tool App Untuk mengstabillkan game


Buat yang belum tau App ini, Mungkin harus mencobanya deh. GFX Tool merupakan aplikasi yang berguna mengoptimalkan PUBG Mobile, Settingan yang cocok untuk R3 adalah Low-Extreme sobat bisa mendapatkan kualitas kualitas Gambar cukup baik tanpa harus setting HD High. Rekomendasi saya gunakan Aplikasi Flash Dogs buat sobat yang masih awam ya.

3. Multi Tasking

Buat anda yang sering Multi Tasking sambil nge-game saya sarankan jangan terlalu berlebihan, Jika hanya untuk bales-bales chatting saya rasa nggak akan terlalu bermasalah, Tapi jika facebook atau instagram sambil nge-game saya rasa bermasalah banget, Karena beban memori meningkat maka performa gameplay saat bermain-pun akan berkurang nyaman, Jadi saran saya jangan terlalu multi-tasking sosmed berlebihan kecuali bales-balesan chat.

4. Main Sambil Charge

Sudah menjadi pengalaman Produk realme kalo sedang Charge, suka panas apalagi suhu dirumah anda yang panas juga, Makin menggila tu Hp kalo sambil ngajak Main, Sudah menjadi pengalaman setiap menggunakan Processor dari Mediatek jika panas berlebihan peforma akan menurun derastis apalagi saat bermain PUBG MOBILE (auto ngelag dah) saya sudah perna mengalami ini beberapa kali jika ponsel Realme 3 saya panas.

Itulah Tips dari Saya tentang 'Tips Mengoptimalkan Bermain PUBG MOBILE di Realme 3' Jika ada saran lainnya bisa sobat Berkomentar di kolom komentar tepat dibawah ini. Jika sobat ingin bertannya sesuatu selain dari artikel ini silahkan hubungi saya lewat Halaman Contact Us.


Demikianlah Artikel Tips Mengoptimalkan Bermain PUBG MOBILE di Realme 3

Sekianlah artikel Tips Mengoptimalkan Bermain PUBG MOBILE di Realme 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mengoptimalkan Bermain PUBG MOBILE di Realme 3 dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/08/tips-mengoptimalkan-bermain-pubg-mobile.html

0 Response to "Tips Mengoptimalkan Bermain PUBG MOBILE di Realme 3"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)