5 Rekomendasi Casing Murah, Keren dan Terbaik untuk Realme 3

5 Rekomendasi Casing Murah, Keren dan Terbaik untuk Realme 3 - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Rekomendasi Casing Murah, Keren dan Terbaik untuk Realme 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Casing, Artikel Realme 3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Rekomendasi Casing Murah, Keren dan Terbaik untuk Realme 3
link : 5 Rekomendasi Casing Murah, Keren dan Terbaik untuk Realme 3

Baca juga


5 Rekomendasi Casing Murah, Keren dan Terbaik untuk Realme 3


5 Case Terbaik untuk OPPO Realme - Hallo Sobat, Kali ini Admin bakalan sharing tentang beberapa Casing terbaik yang paling admin recomended untuk ponsel Realme 3 sobat dengan harga murah, kualitas terjamin, desain terbaik dan tentunnya mudah dibeli bisa langsung bayar menggunakan Kartu Kredit atau bisa juga bayar COD  (Bayar ditempat di kota sobat).

Case Merupakan hal yang menurut saya wajib untuk di beli untuk ponsel anda. Selain berfungsi melindungi hp sobat agar tidak mudah lecet/kotor ternyata Case juga sangat berfungsi banget buat sobat yang ingin style/mempercantik tampilan ponsel sobat, Berbagai case dengan desain yang sangat Premium bisa dengan mudah sobat dapatkan di tokoh online di Indonesia, Jika penasaran apa saja case terbaik menurut saya berikut ini saya akan sharing 5 rekomendasi case terbaik untuk perangkat Realme 3 sobat dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau.

1. Anti-Slip PC + Sarung Hibrida TPU dengan Kickstand

Casing ini merupakan salah satu case dengan tampilan yang sangat keren dan kekinian dilengkapi dengan fitur Outer PC & Inner TPU : Dual Perlindungan Lapisan dan Kickstand yang memungkinkan untuk menopang di ponselmu secara horisontal untuk tampilan Handsfree. Case ini akan sangat keren apalagi anda yang sering aktif di luar enak untuk dibawah-bawa keluar rumah. Berikut ini ada fitur-fitur lengkap.


Features Casing:

- Warna: Orange, Black, Merah, Rose, White, Ungu, Green dan Biru
- Desain Keren dan Kekinian
- Outer PC + Inner TPU = Dual Perlindungan Lapisan
- Kickstand memungkinkan untuk menopang di ponselmu secara horisontal untuk tampilan Handsfree
- Lindungi milik anda telepon dari kerusakan harian
- Harga: Rp55.000 Discon: Rp33.000 (Lazada).

Ingin coba Casing ini? Silahkan check link berikut ini: Anti-Slip PC + Sarung Hibrida TPU dengan Kickstand

2. Caselova Case

Caselova Case adalah Casing kekinian untuk Realme 3 yang juga memiliki desain dan fitur yang sangat lengkap untuk dicoba di ponsel Realme 3 sobat. Caselova Case Terbuat dari bahan TPU (Soft) karet lentur pada bagian dalam dengan kombinasi plastik keras pada bagian Luar dimana Casing ini semakin enak untuk di gemgam, Casing ini juga terdapat fitur Ring dimana ini digunakan untuk keperluan main hp sambil tiduran atau menonton di meja. untuk fitur lengkap bisa sobat lihat berikut ini.


Features Casing:

- Memiliki bahan TPU (Soft) karet lentur pada bagian dalam dengan kombinasi plastik keras pada bagian Luar
- Design Anti Slip, Anti Shock, kokoh dan Fit
- Terdapat Ring pada bagian belakang case yang berguna untuk Kickstand mode dan bisa diputar 360 derajat
- Tidak mengganggu kemudahan akses ke segala tombol dan port yang terdapat pada handphone
- Harga: Rp65.000 Discon: Rp39.000 (Lazada)

Ingin coba Casing ini? Silahkan check link berikut ini: Caselova Case Hardcase Ring Carbon Thunder

3. SOGGY Glass Case

Jika sobat ingin mempunyai Casing hp dengan desain penuh warna, kere dan memiliki harga yang murah Maka Casing ini adalah pilihannya. Memiliki bahan Fuze Acrylic + TPU membuat casing ini akan sangat enak untuk di gemgam di tangan sobat, Selain itu fitur Gambar Super Cool dan Ciamik juga membuat casing ini menjadi sangat unik untuk dicoba. Berikut ini adalah fitur lengkap.


Features Casing:

- Terdapat 2 type: Graffiti & Hyperbeast
- Bahan Fuze Acrylic + TPU
- Printing UV HD + Oil
- Belakang Hardcase Acrylic Samping Karet
- Gambar Super Cool dan Ciamik
- Harga: Rp50.000 Discon: Rp28.000 (Lazada)

Ingin coba Casing ini? Silahkan check link berikut ini: SOGGY Glass Case Printing Ultra UV HD Hypebeast Supreme Graffiti Fuze Acrylic

4. Case Spigen

Jika sobat mencari casing dengan tampilan simple, gaul dan kekinian maka casing ini adalah pilihan terbaiknya. Selain memiliki harga murah casing ini juga kuat, ringan dan dilengkapi dengan fitur Anti Shock, Anti Slip dan tentunnya barang dibuat dengan bahan berkualitas. Untuk fitur-fitur lengkapnnya bisa sobat lihat berikut ini.


Features Casing:

- Terdapat berbagai pilihan: Navy blue, Merah, Hitam, Perak dan Emas
- Dilengkapi Anti Shock & Anti Slip
- Kuat tapi casing ini sangat ringan
- Desain elegan, Warna Menarik, Stylish
- Tidak Merusak Case Asli (Realme 3)
- Harga: Rp56.000 Discon: Rp23.400 (Lazada)

Ingin coba Casing ini? Silahkan check link berikut ini: Case Spigen Iron Man For OPPO Realme Best Price!

5. Caseku UltraSlim

Ingin mempunya case dengan harga yang super murah dan memiliki desain yang sangat simple? Anda harus mencoba casing yang satu ini sob. Caseku UltraSlim (Realme 3) merupakan casing yang memiliki harga paling terjangkau tapi dilengkapi dengan bahan TPU yang dimana enak untuk di genggam di tangan sobat. Selain itu casing ini juga bisa melindungi goresan, debu dan benturan tentunnya. fitur lengkap bisa sobat simak berikut ini.


Features Casing:

- Produk ini dirancang dengan sempurna untuk Realme 3 Bahan berkualitas tinggi: Terbuat dari lembut ringan bahan TPU, tahan lama dan nyaman di tangan.
- Perlindungan yang handal: Lindungi milik anda telepon seluler dari goresan, debu dan benturan.
- Mudah digunakan: Mudah untuk menginstal dan menghapus, tanpa merusak atau menggaruk bodi ponsel.
- Akses penuh: Potong presisi-out untuk port penting, semua fungsi dapat diakses dengan mudah tanpa mengeluarkannya
- Harga: Rp5.700 Super Murah! Hanya di Lazada

Ingin coba Casing ini? Silahkan check link berikut ini: Caseku Realme 3 UltraSlim Black Matte Hybrid

[JIKA LINK YANG MENUJU KE TOKO ONLINE MENGALAMI ERROR SOBAT BISA BERKOMENTAR LANGSUNG DIBAWAH YAH, SAYA AKAN SEGERAH MEMPERBAIKINNYA. TERIMAKASIH]

Cara Berbelanja di Toko Online Lazada

NOTE: Sebelum sobat melakukan pemesanan barang disarankan untuk membuat akun lazada terlebih dahulu yah, Sobat bisa mendaftar lewat aplikasi Lazada untuk apk terbaru dibawah yah, Jika sobat nggak mau pake aplikasi sobat bisa daftar lewat browser chrome di ponsel sobat, Gunakan fasilitas login lewat Facebook agar nggak perlu ribet bisa langsung terdaftar dan isi alamat yang lengkap.

- Step 1: Pilih Case/barang yang sudah sobat, (Pastikan sobat udah daftar yah dan mengisi alamat dengan lengkap.
- Step 2: Isi semua alamat lengkap untuk dikirim oleh kurir dan silahkan pilih 'Buat Pesanan'
- Step 3: Pilih Metode Pembayaran, Disini sobat bisa memilih pembayaran menggunakan Bank atau Pilih metode pembayaran lainnya 'Bayar di Tempat / COD 'Cash on Delivery'.
- Step 4: Setelah itu biasannya pesanan telah diterima (Berhasil) sobat tingga menungguh mendapatkan nomor resi dan bisa melacaknnya lewat aplikasi lazada.


Gimana Sobat? Mudah bukan pilihlah Casing sesuai kebutuhan sobat yah, Jika sobat ada saran lain tentang 5 case diatas mungkin sobat bisa berbagi dengan cara berkomentar dibawah ini. Jika sobat ada saran lainnya sobat juga bisa berkomentar atau bisa hubungi saya lewat Contact Us yang ada pada Halaman blog ini yah. Termakasih.


Demikianlah Artikel 5 Rekomendasi Casing Murah, Keren dan Terbaik untuk Realme 3

Sekianlah artikel 5 Rekomendasi Casing Murah, Keren dan Terbaik untuk Realme 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Rekomendasi Casing Murah, Keren dan Terbaik untuk Realme 3 dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/09/5-rekomendasi-casing-murah-keren-dan.html

0 Response to "5 Rekomendasi Casing Murah, Keren dan Terbaik untuk Realme 3"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)