Cara Edit Foto Dengan Glow Effect Instagram Jadi Lebih Keren

Cara Edit Foto Dengan Glow Effect Instagram Jadi Lebih Keren - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Edit Foto Dengan Glow Effect Instagram Jadi Lebih Keren, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Edit Foto Dengan Glow Effect Instagram Jadi Lebih Keren
link : Cara Edit Foto Dengan Glow Effect Instagram Jadi Lebih Keren

Baca juga


Cara Edit Foto Dengan Glow Effect Instagram Jadi Lebih Keren

Cara Edit Foto Dengan Glow Effect Instagram Jadi Lebih Keren

Cara Edit Foto Dengan Glow Effect Instagram | Bagi kalian para pengguna instagram dan ingin postingan foto kamu jadi lebih keren seperti postingan populer yang disertai logo instagram, caranya sangat mudah sekali.

Salah satu contohnya seperti postingan foto di akun @hadiprnm, kini kamu bisa membuatnya sendiri..

Dengan menggunakan bantuan aplikasi gratis yang bisa kamu download yaitu PixelLab yang dibuat oleh App Holdings, disini kamu bisa mengedit foto instagram kamu dengan Glow Effect. 

Tanpa harus lama-lama, langsung saja kita ke tutorial edit glow effect instagram. Sebelumnya bagi kalian yang belum tahu tentang mankuwet ini, perlu kalian ketahui disini kalian bisa mendapatkan informasi seputar trik and tips android serta sosial media lainnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya. Karena setiap hari pasti ada postingan terbaru.

Cara Edit Glow Effect Instagram Terbaru

Bagi yang belum punya aplikasi PixelLab, bisa download melalui link tautan berikut [PixelLab Apk].
Selanjutnya siap foto terlebih dahulu, ingin foto kamu seperti dibawah ini.

Adobe Photoshop Lightroom Apk

Hal yang harus kamu lakukan adalah mengeditnya, caranya silahkan download terlebih dahulu aplikasi Adobe Photoshop Lightroom Apk. Disini kamu bisa edit foto seperti Dark Brown dan Blue Lightroom, bagaimana cara membuatnya?

Jika saya jelasin tutorialnya maka akan panjang. Jadi, kalian bisa langsung lihat videonya di youtube dengan keyword tutorial Lightroom bagi pemula.

  • Lanjut pembahasan mengenai edit glow instagram, buka aplikasi PixelLab yang sudah di download. Kemudian klik titik tiga di pojok kanan atas--> Untuk memasukkan foto pilih user image from gallery.
  • Silahkan hapus tulisan new teks, caranya klik kotaknya--> kemudian pilih ikon tempat sampah dipojok kiri atas.
  • Oke, selanjutnya pastikan kalian sudah punya logo instagram yang png/transparan. Bagi yang belum punya bisa mendownload lewat link tautan berikut ini [Logo Instagram].
  • Masukkan logo instagram yang sudah kamu download, caranya klik ikon tambah (+) di pojok kiri atas--> Pilih From Gallery--> Kemudian atur ukuran logonya sesuai keingananmu--> Lalu kamu bisa pilih logo hexagonal/segienam yang ada bagian tengah dibawah sendiri--> Setelah itu geser kekanan, pilih ikon color--> Kemudian aktifkan (disini kamu bisa pilih warna sesuai dengan keingananmu), jika sudah klik centang.
  • Supaya tampilan menjadi lebih keren lagi, silahkan pilih menu 3D Rotate-->di menu ini terdapat fitur x axis dan y axis, kalian bisa atur sesuai keingananmu--> Jika sudah klik centang.
  • Selanjutnya kalian klik menu shadow--> kemudian aktifkan tombol enablednya--> disini kamu bisa pilih warna sesuai dengan ke ingananmu--> atur juga untuk blur radius dan offset sesuai keinganan.


Itulah informasi seputar Cara Edit Foto Jadi Kekinian Dengan Effect Glowing Instagram populer. Bagi kalian yang sudah mencoba, silahkan tulis dikolom komentar.


Demikianlah Artikel Cara Edit Foto Dengan Glow Effect Instagram Jadi Lebih Keren

Sekianlah artikel Cara Edit Foto Dengan Glow Effect Instagram Jadi Lebih Keren kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Edit Foto Dengan Glow Effect Instagram Jadi Lebih Keren dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/09/cara-edit-foto-dengan-glow-effect.html

0 Response to "Cara Edit Foto Dengan Glow Effect Instagram Jadi Lebih Keren"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)