Cara Membuat Ponsel Realme Jadi Modem USB di PC/Laptop

Cara Membuat Ponsel Realme Jadi Modem USB di PC/Laptop - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Ponsel Realme Jadi Modem USB di PC/Laptop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OPPO, Artikel Realme, Artikel Tips and Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Ponsel Realme Jadi Modem USB di PC/Laptop
link : Cara Membuat Ponsel Realme Jadi Modem USB di PC/Laptop

Baca juga


Cara Membuat Ponsel Realme Jadi Modem USB di PC/Laptop


Hallo Sobat, Kali ini admin bakalan sharing tentang bagaimana agar Ponsel realme kita bisa berfungsi menjadi Modem USB di PC atau Laptop yang tidak memiliki adapter Wifi, Maka ini adalah jalan satu-satunnya agar sobat bisa berinternet di PC dengan mengambil Internet dari Hp dan menghubungkan ke PC menggunakan USB tanpa harus mengaktifkan Wifi, Simak berikut ini.

Fitur USB Tethering adalah fitur yang mungkin ada di setiap perangkat Android, Fituer ini berfungsi agar perangkat Android kita bisa menghubungkan/sharing Internet di PC menggunakan USB yah sob, Jadi ini akan sangat berguna jika perangkat PC atau Laptop sobat yang nggak punya Wifi  jika ingin tetap berinternet maka sobat tinggal aktifkan fitur ini. tutorial nya berikut ini.

Cara Menghubungkan Internet di Ponsel Realme/OPPO ke PC Menggunakan USB

1. Aktifkan Data Internet di Perangkat Realme anda agar bisa berinternet tentunnya.
2. Jika sudah silahkan Hubungkan USB ke PC atau Laptop anda Pastikan benar-benar terhubung ya.
3. Install Aplikasi 'USB Terthering' Bisa sobat Download melalui link dibawah.
4. Setelah berhasil install, Buka Aplikasi 'USB Terthering' pilih 'Start USB Tethering'


5. Maka anda akan menuju ke Penambatkan USB. Aktifkan 'Penambatan USB'


6. Selesai. Sekarang sobat sudah mengaktfikan fasilitas Internet tanpa Wifi di PC/laptop sobat, Sobat bisa melihat langsung pada icon Jaringan yang terdapat di Windows sobat, Seperti di gambar dibawah ini.


Kesimpulan, Tutorial ini mengandalkan fitur USB Tethering. Jika sobat nggak mau pake aplikasi sobat bisa pergi ke Pengaturan> Sambungan Nirkabel Lainnya> dan disitu ada 'Penambatan USB' sobat tinggal aktifkan, Tapi jika sobat ingin menggunakan App dengan simple, Silahkan unduh dibawah ini dan lakukan tutorial seperti diatas ya sob.

Jika sobat punya pertanyaan seputar tutorial ini, Silahkan sobat berkomentar dibawah ini dengan baik sobat juga bisa memberitahu saya kalau Link yang menuju ke App bTerthering terjadi error, rusak atau apknya sendiri yang tidak bisa dibuka, Langsung saja berkomentar dibawah yah. Apk dibawah ini terdapat 2 tergantung sobat maunnya yang mana.

USB Tethering by Duck Software v2.1
USB Tethering Pro by Jusjus v2.2
Recomended! ZArciver Pro (Buat Extract file diatas)


Demikianlah Artikel Cara Membuat Ponsel Realme Jadi Modem USB di PC/Laptop

Sekianlah artikel Cara Membuat Ponsel Realme Jadi Modem USB di PC/Laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Ponsel Realme Jadi Modem USB di PC/Laptop dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/09/cara-membuat-ponsel-realme-jadi-modem.html

0 Response to "Cara Membuat Ponsel Realme Jadi Modem USB di PC/Laptop"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)