Cara Pasang Tema iOS 13 Seperti Asli Terbaru di Realme dan OPPO

Cara Pasang Tema iOS 13 Seperti Asli Terbaru di Realme dan OPPO - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pasang Tema iOS 13 Seperti Asli Terbaru di Realme dan OPPO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps, Artikel Themes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pasang Tema iOS 13 Seperti Asli Terbaru di Realme dan OPPO
link : Cara Pasang Tema iOS 13 Seperti Asli Terbaru di Realme dan OPPO

Baca juga


Cara Pasang Tema iOS 13 Seperti Asli Terbaru di Realme dan OPPO


Pasang Tema iOS 13 Seperti Asli di OPPO dan Realme - Hallo Sobat, Kali ini admin bakalan sharing nih sesuai judulnya kali ini bakal kasih trik bagaimana cara Install iOS 13 seperti Asli di perangkat Realme dan OPPO. Full dengan efek animasi iOS 13 Real dan iconpack dijamin tembus semua aplikasi. Tapi sebelum itu sobat juga harus tau, Tutorial kali ini bakalan ada aplikasi apk pihak ke-3 yaitu menggunakan Launcher simak berikut ini yah.

iLauncher adalah salah satu yang paling di rekomendasi aplikasi Launcher yang satu ini tentu saja sudah support Realme & OPPO yang menggunakan ColorOS 5.2 dan ColorOS 6. Fungsi menginstall aplikasi iLauncher ini agar semua fitur animasi yang ada iOS 13 bisa dengan baik di tanamkan di ColorOS dimana jika kita hanya menggunakan Themes saja maka tidak termasuk Animasi iOS 13 Real, Jadi itu alasan mengapa iLauncher harus di Install.

Themes iOS 13 Terbaru, Selain menggunakan iLauncher bahan selanjutnnya adalah Tema iOS 13 juga dibutuhkan, Fungsinnya tentu saja mengambil iconpack, system ui, dan beberapa fitur seperti lockscreen dengan tampilan UI ala-ala iOS 13. Untuk pemasangan seperti biasa ya sob, Tapi jika sobat belum tau cara pasang temannya bisa sobat lihat Tutorial lengkap berikut ini.


Cara Pasang iLauncher iOS 13 Effect Animation

1. Download terlebih dahulu aplikasi iLauncher versi terbaru yang bisa sobat unduh melalui link yang sudah saya sertakan dibawah beserta dengan themes ios.
2. Setelah itu Extract iLauncher-by-Sobat-Realme.zip menjadi 1 folder
3. Jika sudah, Selanjutnya Buka folder tersebut dan buka Apk 'iLauncher-by-sobat-realme.apk'.
4. Install Apk Seperti biasa dan tunggu instaling selesai hingga ada notif 'App Installed', Pilih Done.
5. Jika sudah berhasil, Selanjutnya Install Themes simak berikut ini.


Cara Pasang Themes iOS 13 Real Iconpack + System UI

1. Pastikan ponsel Realme atau OPPO anda sudah terinstall Theme Store yah.
2. Download Themes 'iOS 13 Real for Realme & OPPO' melalui link yang sudah saya sertakan dibawah bersamaan dengan aplikasi iLauncher
3. Setelah download, Extract Themes iOS 13
4. Hapus data terlebih dahulu Theme Store, Lalu Pasang Themes
5. Setelah UI telah berubah, Jangan lupa hapus data kembali Theme Storennya setelah berhasil mengganti tema, Jika sudah Restart ponsel sobat.
6. Selesai, Nikmati iOS 13 seperti Asli dengan tampilan UI dan Efek Animation (IOS 13).


Catatan: Setelah keduannya berhasil di Install, Buka Aplikasi iLauncher dan Izinkan semua akses tunggu beberapa detik hingga semua UI berubah menjadi iOS 13 dan jangan lupa juga aktifkan Gestur Gesek Naik bisa anda lihat pada menu Tuts Navigasi.

Gimana Sobat? Mudah bukan Tertarik ingin mencobannya? Silahkan berkomentar dibawah ya jika tutorial diatas kurang masuk ke kepala sobat, Laporkan juga jika link rusak nanti admin bakalan segera memperbaikinnya. Ohiya, Trik ini sudah admin coba di perangkat Realme 3, Realme C1 dan OPPO A3s ya dan kedua perangkat tersebut bisa di install tanpa ada masalah.

iLauncher versi Terbaru Support ColorOS 5.2 and ColorOS 6.0
- Real Themes iOS 13 Working! New Version: ColorOS 5 | ColorOS 6
- ZArchiver Pro Terbaru (Untuk Extract kedua Themes dan Launcher diatas).


Demikianlah Artikel Cara Pasang Tema iOS 13 Seperti Asli Terbaru di Realme dan OPPO

Sekianlah artikel Cara Pasang Tema iOS 13 Seperti Asli Terbaru di Realme dan OPPO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pasang Tema iOS 13 Seperti Asli Terbaru di Realme dan OPPO dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/09/cara-pasang-tema-ios-13-seperti-asli.html

0 Response to "Cara Pasang Tema iOS 13 Seperti Asli Terbaru di Realme dan OPPO"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)