Realme Theme & Font Store v6.4.0 Versi Terbaru

Realme Theme & Font Store v6.4.0 Versi Terbaru - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Realme Theme & Font Store v6.4.0 Versi Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Apps, Artikel ColorOS 6, Artikel Realme, Artikel Theme Store, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Realme Theme & Font Store v6.4.0 Versi Terbaru
link : Realme Theme & Font Store v6.4.0 Versi Terbaru

Baca juga


Realme Theme & Font Store v6.4.0 Versi Terbaru


Hallo Sobat, Kali ini admin bakalan sharing Theme Store terbaru khusus pengguna Realme. Theme Store kali ini sudah merupakan theme store paling baru dan uniknya theme store kali ini dilengkapi dengan Font App Store jadi sobat bisa dengan mudah menguduh tema Premium/Gratis, Font Gratisan atau Wallpaper terbaru yang tentu saja disediakan GRATIS di perangkat sobat.

Perlu sobat ketahui, Realme Theme Store ini merupakan theme store khusus anda yang ingin membeli Tema-tema dan Font premium Original dimana ini akan memudahkan anda yang lagi mencari tema premium tapi dengan sayart harus membeli tema tersebut. Tapi tenang aja sob, Kamu masih bisa mengganti tema/font kok dengan cara unduh tema atau font yang gratisan yang sudah ada dalam theme store.


FEATURES:

- Download Theme Premium tanpa ribet dengan harga terjangkau.
- Download Font Gratis dan berbayar tanpa ribet
- Wallpaper Gratis
- Login Acount, Kumpul Point buat dapatkan tema gratis, dll.

Cara Instalasi Theme Store

1. Step 1: Silahkan download/unduh terlebih dahulu Theme Store link APK bisa sobat dapatkan melalui link yang sudah saya berikan dibawah yah.
2. Step 2: Setelah itu, Extract app tersebut sobat bisa menggunakan aplikasi bantuan ZArchiver atau app lainnya buat extract app.
3. Step 3: Setelah extract, Buka Apk dan pilih install Theme Store.
4. Step 4: Setelah berhasil install, Silahkan buka Theme Store dan izinkan semua akses yang ada.
5. Step 5: Selesai, Selanjutnya sobat bisa memilih tema/font gratis dan mulai menguduhnya, Atau membeli tema Premium dan bisa langsung menerapkan tanpa batas.

CARA MENDAPATKAN POIN?


Di ColorOS Poin hadiah merupakan layanan bernilai tambah yang sudah tersedia tidak hanya di Theme Store melainkan di App bawaan ColorOS seperti 'App Market dan Game Center'. Setelah sobat masuk/sinkron ke Semua Account menggunakan ke tingga point bisa sobat dapatkan dengan menguduh aplikasi di App Market atau Game Center untuk info lebihnya sobat bisa masuk ke App tersebut disitu akan ada keterangan tentang Point Hadia.

F.A.Q

Apakah Semua Tema Bisa di unduh?: Seperti yang sudah saya jelaskan diatas. APP Theme store yang saya share ini lebih banyak Tema & Font Premium yang berbayar jadi jika sobat sudah terlanjut menginstallnya tapi ingin balik ke theme store sebelumnya tenang saja, Saya juga bakalan sediakan file apk Theme Store old, Link bisa sobat temukan dibawah.
Apakah.
Apakah Apk ini support di semua produk Realme?: Untuk anda pengguna Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro atau Realme U1 khusus yang masih menggunakan 'ColorOS 5' mungkin app ini tidak bisa di gunakan, saya sarankan Upgrade ke ColorOS 6 dimana app ini tidak support untuk Android 8.0 jadi sobat harus meng-upgrade terlebih dahulu.

Gimana Sob? Tertarik untuk meng-upgrade ke Theme Store ini? Tapi tergantung dari pemakaian sobat, Jika sobat ingin Theme Store dengan banyak tema Gratis maka sobat nggak perlu install theme Store yang satu ini, Karena dalam theme store ini hanya sedikit sekali tema dan font gratis, melainkan hampir semua berbayar.

- Realme Theme Store v6.0 (Biasa)
- Realme Theme and Font Store v6.4.0
- ZArchiver PRO 0.9.1 (Gunakan apk ini buat extract filenya)


Demikianlah Artikel Realme Theme & Font Store v6.4.0 Versi Terbaru

Sekianlah artikel Realme Theme & Font Store v6.4.0 Versi Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Realme Theme & Font Store v6.4.0 Versi Terbaru dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/09/realme-theme-font-store-v640-versi.html

0 Response to "Realme Theme & Font Store v6.4.0 Versi Terbaru"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)