Baterai Hp Boros? Berikut 7 Tips Menghemat baterai android

Baterai Hp Boros? Berikut 7 Tips Menghemat baterai android - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baterai Hp Boros? Berikut 7 Tips Menghemat baterai android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baterai Hp Boros? Berikut 7 Tips Menghemat baterai android
link : Baterai Hp Boros? Berikut 7 Tips Menghemat baterai android

Baca juga


Baterai Hp Boros? Berikut 7 Tips Menghemat baterai android

Baterai Hp Boros? Berikut 7 Tips Menghemat baterai android

Tips Menghemat baterai hp | Hi sahabat mankuwet, Ada yang harus anda perhatikan saat menggunakan smartphone. Salah satunya yaitu cek kondisi baterai, akan tidak nyaman sekali saat kita pegang hp yang baterainya cepat habis. seakan-akan aktivitas anda akan terbatas, kerena kondisi baterai yang tidak support. Maka, solusi jika anda tidak menemukan stop kontak, pasti akan membawa power bank kemana saja pergi.

Membeli power bank dengan harga murah maupun mahal, hal tersebut bukanlah solusi utama. Akan tetapi hal terpenting yaitu cara merawat baterai hp biar tidak boros. Perlu anda ketahui ada banyak sekali faktor yang mengakibatkan baterai hp cepat habis, yaitu aplikasi yang ada sering update dan masih banyak lagi yang lain.

Cara Merawat Baterai Hp Biar Lebih Tahan Lama

Berikut ini admin akan memberikan 7 tips cara merawat baterai smartphone jadi awet dan pastinya tidak perlu bantuan aplikasi, silahkan di simak baik-baik dan ini bisa anda praktekan disemua merek hp android.

Matikan Fitur Getar
Kenapa begitu, perlu anda ketahui bahwa daya baterai yang dibutuhkan lebih banyak dibanding dengan ringtone biasa.

Redupkan layar Hp
Silahkan anda setting sendiri, untuk pencahayaannya. Sehingga jika ada pesan, anda bisa membacanya. Kecerahan pada layar juga bisa membuat baterai cepat habis.

Nonaktifkan Aplikasi Yang Jarang Di Buka
Jika tidak anda tutup aplikasi tersebut akan terus berjalan di background, yang berarti akan merayap di batarai tapi tidak akan menghabiskan baterai sebesar saat pengguna menutup dan membuka sebuah aplikasi secara berulang-ulang.

Kurangi Kegiatan Streaming
Karena system smartphone anda akan terus bekerja dan akhirnya baterai anda cepat habis.

Silahkan Atur Waktu Tidur Android
Yang dimaksud yaitu layar akan mati secara otomatis saat hp tidak digunakan, silahkan pilih waktu yang paling sedikit.

Lakukan Update Aplikasi Hanya Via Wifi
Selain menghemat kuota paket anda, juga bisa menghemat baterai.

Jangan Charge Hp Waktu Tidur malam
Meskipun smartphone sudah memiliki fitur cut-off baterai saat kondisi telah penuh, tapi tidak disarankan karna jika mengisi baterai android semalaman akan memicu overheat pada permukaan smartphone. Sehingga membuat baterai cepat rusak.


Demikianlah Artikel Baterai Hp Boros? Berikut 7 Tips Menghemat baterai android

Sekianlah artikel Baterai Hp Boros? Berikut 7 Tips Menghemat baterai android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baterai Hp Boros? Berikut 7 Tips Menghemat baterai android dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/10/baterai-hp-boros-berikut-7-tips.html

0 Response to "Baterai Hp Boros? Berikut 7 Tips Menghemat baterai android"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)