Cara Masuk Fitur Engineering Mode pada Ponsel Realme

Cara Masuk Fitur Engineering Mode pada Ponsel Realme - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Masuk Fitur Engineering Mode pada Ponsel Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips and Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Masuk Fitur Engineering Mode pada Ponsel Realme
link : Cara Masuk Fitur Engineering Mode pada Ponsel Realme

Baca juga


Cara Masuk Fitur Engineering Mode pada Ponsel Realme


Hallo Sobat, Kali ini admin bakalan sharing tentang bagaimana sih Cara Masuk ke Engineer Mode pada perangkat Realme? dan apa saja yang bisa kita aktifkan setelah masuk pada fitur Engginering di ponsel Realme ini? Ohiya, Fitur ini juga mungkin bisa di coba pada perangkat OPPO yah, karena sama menggunakan ColorOS mungkin saja fitur ini juga bisa dicoba di perangkat OPPO.

Buat sobat yang belum tau tentang Engineer Mode disini admin akan sedikit menjelaskan tentang apa sih itu Engineer Mode pada Perangkat smartphone Android? Engineer Mode merupakan salah satu fitur yang terdapat pada semua ponsel Android, Pada dasarnya fitur ini digunakan untuk mengaktifkan fitur secara dalam hingga meng utak-atik fitur system Android pada ponsel tersebut.

Dengan masuk ke Fitur Engineer Mode di Perangkat Realme & OPPO maka Sobat bisa mengatur beberapa fitur berikut ini.

- Sensor Calibration Gyroscope
- Network Mode
- Testing Hardware
- dan masih banyak lagi, Silahkan perbesar gambar berikut!


Jika sobat penasaran bagaimana agar kita bisa meng-akses fitur ini pada ponsel Realme dan OPPO disini admin akan memberikan 2 tutorial bagaimana mengakses fitur Control Engineer Mode pada kedua ponsel Tersebut dengan mudah. Silahkan simak tutorial berikut ini.

BACA JUGA:

Cara Melihat Aplikasi Yang Berjalan di Latar Belakang ColorOS
Cara Membuat Wallpaper Listrik Bergerak di Realme & OPPO
Cara Mengatasi Gyro Delay Game PUBG MOBILE di Realme 3
Cara Enkripsi dan Menyembunyikan Aplikasi di ColorOS Realme

1. Mengakses Melalui Telepon/Dialer

- Masuk ke Dialer
- Tekan *#800# secara otomatis fitur akan terbuka!
- Sekarang sobat bisa mengaktifkan beberapa fitur yang mungkin tidak bisa diaktifkan di luar, Tapi bisa diaktifkan di dalam fitur Control Engineer Mode,

2. Akses Melalui Bantuan Aplikasi


NOTE: Menggunakan aplikasi ini support untuk berbagai ponsel, Jadi buat sobat yang menggunakan ponsel Selain Realme & OPPO bisa pake aplikasi ini untuk mengakses engineer mode tanpa harus mengetahui kode dialer.

- Unduh aplikasi Quick TuneUp Pro / MTK Engineering Mode yang sudah saya sediakan dibawah
- Install Apk Seperti biasa (cuma 2mb-an), setelah itu buka aplikasi
- Izinkan semua akses yang diminta, dan sekarang sobat bisa mengaktifkan fitur/nonaktifkan fitur yang ada pada Engineer Mode dengan aplikasi Quick TuneUp Pro / MTK Engineering Mode.

Gimana Sobat? Sangat mudah bukan mengakses Engineer Mode di Ponsel Realme? Btw, fitur Ini sudah admin coba di beberapa ponsel Realme, Mulai dari RC1, RC2, R2Pro dan Realme 3, Realme 3 Pro Semuannya bisa diakses dengan baik, Sedangkan jika menggunakan aplikasi Quick TuneUp atau mungkin app MTK Engineering Mode semua ponsel bisa anda coba tanpa harus mengetahui kode dialer. Jika ada pertanyaan lainnya atau mungkin ada kata-kata kurang jelas bisa langsung berkomentar dibawah ya sob.

Quick TuneUp v12.0 atau bisa juga MTK Engineering Mode
ZArchiver Pro nanti buat extract Appnya.


Demikianlah Artikel Cara Masuk Fitur Engineering Mode pada Ponsel Realme

Sekianlah artikel Cara Masuk Fitur Engineering Mode pada Ponsel Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Masuk Fitur Engineering Mode pada Ponsel Realme dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/10/cara-masuk-fitur-engineering-mode-pada.html

0 Response to "Cara Masuk Fitur Engineering Mode pada Ponsel Realme"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)