RealmeOS Tidak akan Dirilis! Akan Berlanjut dengan ColorOS 7

RealmeOS Tidak akan Dirilis! Akan Berlanjut dengan ColorOS 7 - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RealmeOS Tidak akan Dirilis! Akan Berlanjut dengan ColorOS 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ColorOS 7, Artikel News, Artikel RealmeOS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RealmeOS Tidak akan Dirilis! Akan Berlanjut dengan ColorOS 7
link : RealmeOS Tidak akan Dirilis! Akan Berlanjut dengan ColorOS 7

Baca juga


RealmeOS Tidak akan Dirilis! Akan Berlanjut dengan ColorOS 7


Sobat Realme News - Hallo Sobat, Kali ini admin bakalan kasih Berita terbaru soal RealmeOS nih, Baru-baru ini admin mendapatkan berita tentang RealmeOS yang sudah lama kalian tunggu-tunggu. Dilasir dari RMUpdate.com hasil wawancara mereka, CEO Realme Mr. Madhav Seth mengatakan bahwa Realme tidak akan meluncurkan Sistem Operasi RealmeOS dan akan berlanjut dengan Sistem Operasi ColorOS buatan OPPO tersebut.

Hasil Wawancara RMUpdate.com dengan CEO Realme Mr. Madhav Seth., 'Tn. Seth, “Apakah RealmeOS pengembangannya masih berjalan? Jika ya, kapan Anda akan meluncurkannya? " Kemudian CEO Realme Mr. Madhav Seth menjawab, “Realme smartphone didasarkan pada ColorOS dan kami akan terus melakukannya. Namun, kami sedang mengerjakan umpan balik pengguna dan versi ColorOS 7 akan menjadi versi eksklusif untuk smartphone Realme selanjutnnya.

Dari hasil pecakapan diatas sudah jelas bahwa RealmeOS tidak akan dirilis! dan Realme akan terus menggunakan ColorOS, Saat ini mereka sedang mengerjakan/mengembangkan Sistem Operasi ColorOS version 7.0 yang mungkin saja akan menggunakan Android 10. Jadi menurut kamu gimana nih Sob? Sumber lengkap bisa sobat kunjungi situs RMUPDATE.COM.


Demikianlah Artikel RealmeOS Tidak akan Dirilis! Akan Berlanjut dengan ColorOS 7

Sekianlah artikel RealmeOS Tidak akan Dirilis! Akan Berlanjut dengan ColorOS 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RealmeOS Tidak akan Dirilis! Akan Berlanjut dengan ColorOS 7 dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/10/realmeos-tidak-akan-dirilis-akan.html

0 Response to "RealmeOS Tidak akan Dirilis! Akan Berlanjut dengan ColorOS 7"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)