Trik Bikin Tampilan Instagram Drak Mode Tanpa Root Di Android

Trik Bikin Tampilan Instagram Drak Mode Tanpa Root Di Android - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Bikin Tampilan Instagram Drak Mode Tanpa Root Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Bikin Tampilan Instagram Drak Mode Tanpa Root Di Android
link : Trik Bikin Tampilan Instagram Drak Mode Tanpa Root Di Android

Baca juga


Trik Bikin Tampilan Instagram Drak Mode Tanpa Root Di Android

Instagram Drak Mode Tanpa Root Di Android

Instagram Drak Mode 2019 | Beberapa waktu yang lalu instagram telah menambahkan fitur terbaru yaitu drak mode, dan fitur ini membuat para pengguna ingin merasakannya. Akan tetapi, sangat disayangkan sekali beberapa dari mereka banyak yang tidak bisa menikmati fitur ini. Mungkin kamu termasuk di dalamnya.

Tapi tenang saja, kali ini mankuwet akan memberikan cara membuat instagram drak mode 2019. Adapun beberapa langkah yang harus kamu lakukan seperti.
  • Langkah pertama, kamu harus download dan install aplikasi GB Insta Apk di www.gbinsta.com (perlu diperhatikan sebelum masuk ke link tersebut, kamu harus uninstall instagram terlebih dahulu)
  • Kemudian kamu bisa login dengan menggunakan email dan password akun instagram kamu yang sudah dipakai sebelumnya (Pastikan bahwa file yang kamu download adalah file gbinsta. Apabila salah maka kamu akan menemui malware atau virus sejenisnya).
  • Langkah berikutnya setting pengaturan tema (Dibutuhkan file bantuan lagi yaitu kamu harus download tema black dan white ala drak mode lewat link berikut http://bit.ly/2Mcy4IL) Cara installnya copy file tema tersebut, silahkan masuk ke folder Gbinsta/memory internal--> setelah itu buat folder (nama sesuai keingian kamu, disini saya membuat folder saved) dan paste file yang dicopy di folder tersebut--> Lalu masuk ke gbinsta kemudian pilih themes dan klik more , setelah itu klik load-->Setelah itu file tema yang kamu buat di folder sebelumnya akan otomatis muncul, dan kamu akan diminta untuk restart now "klik OK".


Itulah informasi seputar cara membuat instagram drak mode 2019, apabila ada saran dan request lainnya. Silahkan untuk tulis dikolom komentar dibawah ini, selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Trik Bikin Tampilan Instagram Drak Mode Tanpa Root Di Android

Sekianlah artikel Trik Bikin Tampilan Instagram Drak Mode Tanpa Root Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Bikin Tampilan Instagram Drak Mode Tanpa Root Di Android dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/10/trik-bikin-tampilan-instagram-drak-mode.html

0 Response to "Trik Bikin Tampilan Instagram Drak Mode Tanpa Root Di Android"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)