Cara Hapus Dan Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen Atau Sementara Waktu

Cara Hapus Dan Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen Atau Sementara Waktu - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hapus Dan Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen Atau Sementara Waktu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hapus Dan Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen Atau Sementara Waktu
link : Cara Hapus Dan Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen Atau Sementara Waktu

Baca juga


Cara Hapus Dan Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen Atau Sementara Waktu

Cara Hapus Dan Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen atau sementara

Cara Hapus Dan Menonaktifkan Akun Instagram | Hal tersebut bisa kalian lakukan lewat hp android maupun pc, cara terbaru ini sangat cocok sekali buat kalian yang sedang mengalami masalah tersebut.

Mungkin ada alasan tertentu, kenapa orang ingin menonaktifkan atau menghapus akun instagramnya. Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa sosial media instagram banyak sekali diminati, dengan akses tanpa batas sehingga siapa saja bisa membuat akun di aplikasi berbagi foto dan video.

Bagi kalian yang sudah pernah mencoba cara ini silahkan berikan komentar kalian, dan bagi yang ingin mencobanya bisa simak tutorialnya berikut ini.

  • Langkah awal, silahkan untuk membuka aplikasi browser yang ada di hp android kalian.
  • Kemudian masuk ke halaman utama instagram atau ketikkan instagram.com, lalu login menggunakan akun yang instagram kalian.
  • Klik icon profil yang ada dipojok kanan bawah--> Klik icon setting (gregi)--> Edit profil--> Scroll kebawah, maka kalian akan menemui tulisan Nonaktifkan Sementara Akun Saya Dan Klik--> Kemudian Silahkan isi alasannya--> Selanjutnya scroll kebawah, sampai menemukan kolom untuk mengisi sandi akun instagram--> Lalu pilih akun dinonaktifkan sementara.


Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Silahkan masuk ke alamat berikut https://www.instagram.com/accounts/remove/request/permanent
Kemudian isi alasan kalian kenapa ingin menghapus akun instagram tersebut--> kemudian scroll kebawah, masukkan sandi instagram--> Lalu pilih Hapus Akun Saya Secara Permanent--> Dan tekan oke.

Perlu kalian ketahui bahwa setelah menghapus akun instagram tersebut, maka secara otomatis semua file seperti foto dan video akan terhapus secara permanen dan akun instagram kalian tidak bisa dikembalikan lagi.


Demikianlah Artikel Cara Hapus Dan Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen Atau Sementara Waktu

Sekianlah artikel Cara Hapus Dan Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen Atau Sementara Waktu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Hapus Dan Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen Atau Sementara Waktu dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/cara-hapus-dan-menonaktifkan-akun.html

0 Response to "Cara Hapus Dan Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen Atau Sementara Waktu"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)