Cara Membuat (Foto,Teks Tulisan) Di Bar Navigasi Layar Bawah Android

Cara Membuat (Foto,Teks Tulisan) Di Bar Navigasi Layar Bawah Android - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat (Foto,Teks Tulisan) Di Bar Navigasi Layar Bawah Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat (Foto,Teks Tulisan) Di Bar Navigasi Layar Bawah Android
link : Cara Membuat (Foto,Teks Tulisan) Di Bar Navigasi Layar Bawah Android

Baca juga


Cara Membuat (Foto,Teks Tulisan) Di Bar Navigasi Layar Bawah Android

Cara Membuat (Foto,Teks Tulisan) Di Bar Navigasi Layar Bawah Android
Sumber: syamkapuk

Bar Navigasi Layar Bawah Android | Kali ini mankuwet akan share kepada anda sebuah trik terbaru seputar android. Bagi kalian yang mempunyai hp yang bar navigasi yang ada dibawah memiliki warna background yang sama dengan layar android.

Mungkin kalian ingin membuat tampilan bar navigasi tersebut diberi foto, animasi atau teks tulisan sehingga menjadi lebih keren. Caranya sangat mudah, kalian hanya butuh bantuan aplikasi tambahan yang harus di install terlebih dahulu. Sebelum lanjut ke tutorialnya, silahkan untuk bookmark atau share artikel yang ada di mankuwet ini di media sosial kalian. Oke lanjut ke tutorial dibawah ini.

  • Langkah pertama, kalian download terlebih dahulu aplikasi Smart Navigation Bar-Navbar SlideShow Apk (Perlu diketahui bahwa aplikasi ini berbayar hanya 4ribu rupiah saja).
  • Selanjutnya, silahkan masuk ke dalam aplikasinya--> Silahkan beri ijin untuk akses ke media penyimpanan--> Kalian bisa klik pada layar untuk melewati petunjuk yang diberikan.
  • Untuk menambah tulisan, pilih Navbar Text Slide Show--> Teks Notes (Silahkan tulis sesuai keinginan kalian)--> Kemudian atur untuk text size dan yang lainnya, silahkan scrol kebawah.
  • Untuk menambah foto--> pilih shoose photos yang ada ditampilan awal aplikasi ini--> silahkan atur untuk foto sesuai keinginan, lalu pilih crop.
  • Dan selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Membuat (Foto,Teks Tulisan) Di Bar Navigasi Layar Bawah Android

Sekianlah artikel Cara Membuat (Foto,Teks Tulisan) Di Bar Navigasi Layar Bawah Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat (Foto,Teks Tulisan) Di Bar Navigasi Layar Bawah Android dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/cara-membuat-fototeks-tulisan-di-bar.html

0 Response to "Cara Membuat (Foto,Teks Tulisan) Di Bar Navigasi Layar Bawah Android"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)