Cara Membuka Whatsapp Pacar Yang Di Kunci Dengan Fingerprint

Cara Membuka Whatsapp Pacar Yang Di Kunci Dengan Fingerprint - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuka Whatsapp Pacar Yang Di Kunci Dengan Fingerprint, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuka Whatsapp Pacar Yang Di Kunci Dengan Fingerprint
link : Cara Membuka Whatsapp Pacar Yang Di Kunci Dengan Fingerprint

Baca juga


Cara Membuka Whatsapp Pacar Yang Di Kunci Dengan Fingerprint

Cara Membuka Whatsapp Pacar Yang Di Kunci Dengan Fingerprint

Membuka Whatsapp Pacar Yang Di Kunci Dengan Fingerprint | Jika sebelumnya mankuwet sudah membahas sebelumnya, kali ini ada cara lebih mudah untuk membuka paksa whatsapp yang dikunci dengan fingerprint. Bagi kalian yang smartphonenya mengalami eror pada fingerprintnya, bisa coba cara kedua berikut ini.

Tidak perlu harus melakukan uninstall aplikasi whatsapp, untuk bisa membuka WA yang fingerprintnya eror atau mungkin kalian ingin melihat whatsapp pacar atau istri yang androidnya ada fitur unlock fingerprint.

Caranya sangat mudah sekali, sebelum lanjut ke tutorialnya. Silahkan untuk bookmark situs mankuwet ini di aplikasi chrome yang ada di android kalian dan jangan lupa share artikel ini di media sosialmu.

  • Langkah pertama, silahkan masuk ke menu pengaturan dan lakukan hapus data pada aplikasi whatsapp.
  • Setelah masuk ke menu pengaturan--> pilih menu Aplikasi & Notifikasi--> Pilih whatsapp--> Klik penyimpanan--> pilih hapus penyimpanan (Resiko dari menghapus penyimpanan, semua chat akan terhapus secara permanen. Tapi biasanya data secara otomatis akan terbackup di perangkat android).
  • Silahkan untuk login seperti biasanya dengan menggunakan nomer hp yang ada. 


Demikianlah Artikel Cara Membuka Whatsapp Pacar Yang Di Kunci Dengan Fingerprint

Sekianlah artikel Cara Membuka Whatsapp Pacar Yang Di Kunci Dengan Fingerprint kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuka Whatsapp Pacar Yang Di Kunci Dengan Fingerprint dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/cara-membuka-whatsapp-pacar-yang-di.html

0 Response to "Cara Membuka Whatsapp Pacar Yang Di Kunci Dengan Fingerprint"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)