Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di ColorOS 6 Realme

Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di ColorOS 6 Realme - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di ColorOS 6 Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ColorOS 6, Artikel Dark Mode, Artikel Features, Artikel OPPO, Artikel Realme, Artikel Tips and Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di ColorOS 6 Realme
link : Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di ColorOS 6 Realme

Baca juga


Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di ColorOS 6 Realme


Hallo Sobat, Kali ini admin bakalan kasih tutorial buat agan yang masih bingung bagaimana cara mengaktifkan fitur Dark Mode di semua aplikasi untuk sobat pengguna Smartphone dari Realme yang menggunakan ColorOS tentunnya, Tapi ini juga bukan hanya untuk pengguna Realme tapi juga untuk pengguna OPPO tergantung apakah Sistemnya sudah mendukung Dark Mode atau tidak.

Sebelum kita mulai tentang bagaimana sih mengaktifkan fitur dark mode di Sisitem Operasi ColorOS OPPO atau Realme disemua aplikasi? Disini admin akan menjelaskan sedikit tentang apa sih itu Dark Mode dan bagaimana cara kerja dark mode serta fungsinya apa jika sistem operasi kita sudah support fitur dark mode?

Fitur Dark Mode di Android adalah salah satu fitur yang sangat paling ditunggu-tunggu oleh berbagai pengguna Smartphone Android khususnya. Fitur ini sekarang bisa sobat nikmati di ColorOS 6 Terutama pengguna Realme yang sudah update ke versi terbaru Patch November 2019, Fitur Dark Mode ini awalnya hanya bisa sobat nikmati di beberapa hp realme tapi saat ini semua ponsel Realme sudah bisa menggunakan fitur ini dengan cara memperbaruhi System Operasi ColorOS 6. Berikut ini adalah Patch Update semua ponsel Realme yang sudah mendukung fitur Dark Mode.

Visit: www.realme.com/in/support/software-update

- Realme C1 / RMX1805EX_11_A.62
- Realme 2 / RMX1805EX_11_A.62
- Realme 2 Pro / RMX1801EX_11_C.25
- Realme U1 / RMX1831EX_11_C.15
- Realme 3 / RMX1821EX_11.A.24
- Realme 3 Pro / RMX1851EX_11.A.20
- Realme C2 / RMX1941EX_11.A.18
- Realme 3i / RMX1821EX_11.A.24
- Realme X / RMX1901EX_11_A.09
- Realme 5 / RMX1911EX_11_A.18

Note: Diatas adalah judul Smartphone Realme dan Version OTA yang sudah terdapat fitur Dark Mode. Pastikan sobat telah upgrade terlebih dahulu ke versi tersebut karena hanya pada versi itulah Dark Mode telah tersedia, Jika ponsel Realme sobat tidak ada dalam daftar diatas, Maka ponsel tersebut belum mendapatkan pembaruan fitur dark mode.

Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di ColorOS 6 (All Device Realme) 

- Masuk ke Pengaturan
- Scrool ke Bawah, dan Pilih Realme Lab
- Pilih Mode Gelap (Posisi Dalam Keadaan Mati)
- Setelah masuk ke Menu 'Mode Gelap' Pilih 'Aktifkan Sekarang'


* Mode Gelap untuk apli pihak ketingga  Ini adalah daftar aplikasi yang bisa sobat aktifkan mode gelap, Jika sobat tidak ingin mengaktifkan salah satu aplikasi ketika mengaktifkan Dark Mode maka sobat tinggal centang aplikasi tersebut.


Gimana Sobat, Sangat mudah bukan mengaktifkan Mode Gelap pada ponsel Realme? Tapi sebelum itu sobat harus meng-upgrade terlebih dahulu yah OTA ke versi terbaru setidaknya sesuai dengan version yang sudah admin terapkan diatas. Jika sobat tidak tau cara upgrade sobat bisa melihat beberapa artikel rekomendasi admin berikut ini.

- Cara Update Dark Mode Realme C1 dan Realme 2
- Cara Update Dark Mode Realme Realme 2 Pro
Cara Update Dark Mode Realme 3
Cara Update Dark Mode Realme 3 Pro


Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di ColorOS 6 Realme

Sekianlah artikel Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di ColorOS 6 Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di ColorOS 6 Realme dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/cara-mengaktifkan-fitur-dark-mode-di.html

0 Response to "Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di ColorOS 6 Realme"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)