Cara Mengamankan Akun WhatsApp Dari Teman Yang Jail Dengan Fitur Terbaru

Cara Mengamankan Akun WhatsApp Dari Teman Yang Jail Dengan Fitur Terbaru - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengamankan Akun WhatsApp Dari Teman Yang Jail Dengan Fitur Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengamankan Akun WhatsApp Dari Teman Yang Jail Dengan Fitur Terbaru
link : Cara Mengamankan Akun WhatsApp Dari Teman Yang Jail Dengan Fitur Terbaru

Baca juga


Cara Mengamankan Akun WhatsApp Dari Teman Yang Jail Dengan Fitur Terbaru

Mengamankan Akun WhatsApp Dengan Fingerprint Lock

Fitur Fingerprint Lock Di WhatsApp | Pasti kalian ingin menjaga privasi whatsapp agar tidak dibajak oleh teman atau orang tak dikenal. Di rekomendasikan bagi kalian para pengguna sosial media whatsapp, segera untuk update Wa kalian ke versi terbaru. Karena telah hadir fitur terbaru yaitu Fingerprint lock yang akan menambah keamanan aplikasi whatsapp di perangkat android.

Fitur ini hanya support hp yang memiliki fingerprint saja. Bagi kalian yang smartphone nya tidak ada fingerprint, maka tidak bisa menikmati fitur terbaru ini. Bagaimana cara mengaktifkannya! caranya pun sangat mudah sekali. Sebelum lanjut ke tutorialnya, agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari mankuwet. Kalian bisa bookmark situs ini di aplikasi chrome yang ada di perangkat android.

  • Langkah pertama, silahkan untuk mengupdate terlebih dahulu aplikasi whatsapp ke versi terbaru.
  • Selanjutnya masuk whatsapp dan pilih titik tiga di pojok kanan atas.
  • Kemudian pilih setting--> Account--> Privasi--> Lalu aktifkan fingerprint lock.


Itulah informasi yang bisa admin bagikan kepada kalian semua, apabila ada yang ingin di tanyakan bisa langsung tulis di kolom komentar dibawah ini.


Demikianlah Artikel Cara Mengamankan Akun WhatsApp Dari Teman Yang Jail Dengan Fitur Terbaru

Sekianlah artikel Cara Mengamankan Akun WhatsApp Dari Teman Yang Jail Dengan Fitur Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengamankan Akun WhatsApp Dari Teman Yang Jail Dengan Fitur Terbaru dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/cara-mengamankan-akun-whatsapp-dari.html

0 Response to "Cara Mengamankan Akun WhatsApp Dari Teman Yang Jail Dengan Fitur Terbaru"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)