Cara Mengubah Tampilan Notifikasi Bar dengan Foto Pacar Tanpa Root

Cara Mengubah Tampilan Notifikasi Bar dengan Foto Pacar Tanpa Root - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengubah Tampilan Notifikasi Bar dengan Foto Pacar Tanpa Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengubah Tampilan Notifikasi Bar dengan Foto Pacar Tanpa Root
link : Cara Mengubah Tampilan Notifikasi Bar dengan Foto Pacar Tanpa Root

Baca juga


Cara Mengubah Tampilan Notifikasi Bar dengan Foto Pacar Tanpa Root

Cara Mengubah Tampilan Notifikasi Bar dengan Foto Pacar Tanpa Root

Notifikasi Bar | Bagi kalian yang ingin membuat tampilan notifikasi bar dengan foto sendiri atau foto pacar sangat mudah sekali untuk diterapkan di perangkat android kalian.

Adapun hal lain yang bisa kalian lakukan yaitu merubah warna di status bar. Dengan menggunakan bantuan aplikasi gratis yang harus kalian install terlebih dahulu. Sebelum lanjut ke tutorialnya supaya tidak ketinggalan informasi terbaru dari mankwuet, kalian bisa bookmark situs ini di aplikasi chrome yang ada di android kalian.

  • Langkah pertama, download dan install terlebih dahulu aplikasi Material Notification Shade Apk
  • Kemudian Open, dan aktifkan tombol MATI dengan cara geser ke kanan.
  • Lalu aktifkan tombol drawing--> Aktifkan tombol Izinkan menarik diatas aplikasi lain.
  • Aktifkan tomboe write--> Aktifkan izinkan mengubah setelan sistem--> Klik Done
  • Pilih Custom Backgroun Image (silahkan pilih sesuai keinginan kalian)--> lalu tekan CROP.
  • Selanjutnya kalian bisa melakukan custom warna di Colors seperti Shade Background color, Shate foreground color, Brightness slide Color, dan Notifications background color (pilih warna sesuai keinginan).


Itulah informasi yang bisa admin bagikan, jika bermanfaat silahkan share di media sosial kalian dan bagikan ke teman. Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Mengubah Tampilan Notifikasi Bar dengan Foto Pacar Tanpa Root

Sekianlah artikel Cara Mengubah Tampilan Notifikasi Bar dengan Foto Pacar Tanpa Root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengubah Tampilan Notifikasi Bar dengan Foto Pacar Tanpa Root dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/cara-mengubah-tampilan-notifikasi-bar.html

0 Response to "Cara Mengubah Tampilan Notifikasi Bar dengan Foto Pacar Tanpa Root"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)