Cara Mudah Mengembalikan File Video Dan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp Android

Cara Mudah Mengembalikan File Video Dan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp Android - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Mengembalikan File Video Dan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Mengembalikan File Video Dan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp Android
link : Cara Mudah Mengembalikan File Video Dan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp Android

Baca juga


Cara Mudah Mengembalikan File Video Dan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp Android

Cara Mudah Mengembalikan File Video/Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp Android

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android | Sering sekali kita kadang kelihangan file penting berupa foto maupun video, hal tersebut bisa secara tidak sengaja saat kita lupa atau bisa juga diakibatkan oleh virus bawaan dari situs web yang menyerang smartphone anda.

Di artikel kali ini saya akan memberikan informasi kepada anda cara mengembalikan file yang terhapus di android dengan menggunakan bantuan aplikasi yang bernama Wondershare Dr. Fone, dan bisa anda dapatkan secara gratis.

Selain ukuran file ringan, aplikasi ini harus anda install terlebih dahulu di laptop atau komputer anda. Untuk mengembalikan file yang hilang tersebut, anda harus hubungkan hp android tempat file yang hilang dengan laptop. Berikut ini tutorial mengembalikan file yang terhapus dengan Wondershare Dr. Fone.

Tutorial Mengembalikan file yang terhapus di android

  • Pertama, silahkan download dan install aplikasi Wondershare Dr. Fone
  • Kemudian klik tulisan "run as an administrator" untuk install program tersebut.
  • Selanjutnya sambungkan Hp android anda ke laptop dengan menggunakan kabel USB --> pilih opsi "USB Debugging" (sampai terhubung antara hp dan laptop).
  • Silahkan pilih jenis file yang ingin anda kembalikan, lalu tekan tombol next (Maka secara otomatis aplikasi tersebut melakukan pencarian file yang terhapus).
  • Setelah hasil scanning selesai, kemudian klik tombol "Recover" (Tujuannya untuk mengembalikan file yang terhapus).
  • Dan Selesai.


Selamat mencoba, itulah informasi yang bisa saya bagikan untuk anda. Cara Mengembalikan File Video/Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp dengan menggunakan bantuan aplikasi Gratis.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Mengembalikan File Video Dan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp Android

Sekianlah artikel Cara Mudah Mengembalikan File Video Dan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Mengembalikan File Video Dan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp Android dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/cara-mudah-mengembalikan-file-video-dan.html

0 Response to "Cara Mudah Mengembalikan File Video Dan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp Android"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)