Flat Dark UI Premium Themes for OPPO & Realme

Flat Dark UI Premium Themes for OPPO & Realme - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Flat Dark UI Premium Themes for OPPO & Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Flat Dark UI Premium Themes for OPPO & Realme
link : Flat Dark UI Premium Themes for OPPO & Realme

Baca juga


Flat Dark UI Premium Themes for OPPO & Realme


Hallo Sobat, Kali ini ada tema Flat Dark UI dengan tampilan iconpack full dark membuat tema ini sangat terlihat bergaya untuk dipasangkan pada perangkat oppo atau realme anda. Buat kamu yang sudah support dark mode pada ColorOS saran saya aktifkan ini akan membuat tema ini semakin terlihat keren dalam keadaan dark mode, Bisa dibilang sesuai dengan iconpack. Selain itu fitur-fitur premium juga ikut hadir pada tema ini penasaran ingin mencobannya? Simak berikut ini.

Themes Flat Dark UI adalah salah satu tema terbaru kami dengan tampilan iconpack Full dark yang terlihat sangat keren, Iconpack ini tembus di semua aplikasi system UI serta beberapa aplikasi dan game populer. Tema ini akan lebih cocok buat ponsel agan sudah upgrade ke dark mode, Terlihat sangat cocok dengan iconpack full dark ini. Untuk fitur-fitur premium lainnya juga hadir di tema ini, Salah satu yang paling keren adalah lockscreen style dengan wallpaper keren dan VOOC animation charging yang sangat keren membuat tema ini terlihat lebih bergaya. Untuk informasi fitur lengkap bisa sobat simak berikut ini.

Features Themes:

- Widget (Default ColorOS 6) Patch November 2019.
- New Iconpack Flat Dark System UI, Apps & Games
- Lockscreen Style, Wallpaper + Animation Fast Charge (Blue)
- Tombol Bar Navigation, Batterai, Bar VOOC, Network, dll.
- Modif Apps: Diall, SMS/MMS, Settings, File Manager & Music


PENTING! JIKA LOCKSCREEN STYLE ANIMATION! TIDAK BERFUNGSI!

Apakah Fitur Lockscreen Style Animation Charger tidak berfungsi pada ColorOS 6 anda? Tenang saja sobat, Untuk mengatasi hal ini anda cukup mengukuti instruksi berikut ini (Tapi sebelum itu lakukan hal ini sebelum menerapkan tema, Tapi kalo sudah terlanjur Menerapkan Tidak apa-apa juga nanti tinggal menerapkannya lagi).

Pengaturan> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci
- Pilih Majalah Layar Kunci > Silahkan Nonaktifkan Fitur ini (Jika sudah Menonaktifkan fitur ini, Silahkan Terapkan tema kembali)
- Silahkan Charge Ponsel Realme atau OPPO anda dan lihat hasilnnya.
Fitur Pilih Majalah Layar Kunci sering kali aktif dengan sendirinnya, Jadi saran saya untuk selalu menge-check jika fitur ini aktif maka Lockscreen style animation mungkin nggak bakalan berfumgsi.


Cara Extract & Install Tema Secara Permanent!

Note: Sebelum anda men-download tema Flat Dark UI pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi 'Theme Store' yah, Biasannya untuk pengguna ColorOS 5.0 OPPO sudah terinstall, Tapi jika anda menggunakan Realme C1 tapi belum mempunyai Theme Store anda bisa mencoba theme store yang saya share dibawah.

1. Download Theme Store APK + Tema Flat Dark UI link dibawah.
2. Setelah anda download kedua bahan tersebut, Extract Themes
3. Setelah itu, Hapus data Theme Store (Agar tema menjadi permanent)
4. Buka tema Flat Dark UI yang sudah anda download dan extract
5. Setelah itu bakal masuk ke dalam theme store pilih 'Coba' dan klik 'Pertahankan'.
6. 5 Menit percobaan (Abaikan saja). Jika anda sudah hapus data akan jadi permanent.
7. Selesai.

Penting untuk pengguna ColorOS 6. Pastikan setelah menerapkan tema lakukan penghapusan Data kembali dan Restart ponsel anda. Jika uji coba terus meskipun sudah menghapus data silahkan sobat baca artikel berikut ini: Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent

Cara Install APK Theme Store

1. Download file APK ColorOS Theme Store dibawah.
2. Install Seperti biasa. Lalu akan muncul permintaan izin (centang Jangan tanyakan lagi) lalu pilih OK saja.
3. Anda akan menuju ke Privacy, Pilih setuju.
- Izinkan Theme Store Mengelola telpon
- Izinkan Theme Store file, foto & media
4. Selesai.

F.A.Q Theme Store:

Apakah Menggunakan Tema Pihak Ke-3 aman?: Aman sobat, Tidak ada kaitan dengan system rusak dsb.
Perlukah menginstall APK Theme Store?: Tergantung, Jika anda menggunakan Color OS 5.0+ tapi tidak disediakan Theme Store anda bisa mencobannya menggunakan APK, Tapi jika ColorOS anda sudah dilengkapi dengan Theme Store anda tidak perlu install Theme Store.
Theme Store Error di Realme 3 dengan Code Error -2: ini bermasalah dengan software theme store yang rusak, Untuk memperbaikinnya anda bisa baca artikel berikut ini: Mengatasi Error -2 Saat Mengganti Themes di ColorOS 6.0
Perangkat apa saja yang bisa menggunakan tema ini? : Semua perangkat OPPO & Realme atau Device lainnya yang menggunakan Sistem Operasi 'COLOR OS' minimal version 5.0 yah, Selain itu belum saya coba.
Masalah Jika Tema Tidak bisa di extract/error/minta password: Mungkin bisa saja terjadi pada beberapa HP Realme dan OPPO. Jika saat melakukan extract terjadi error, Sobat harus menggunakan aplikasi ZArchiver Pro bisa download melalui link ini. kebanyakan tema yang ada di blog ini tidak menggunakan Password!.

Penutup.

Terimakasih sudah membaca Artikel ini, Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

- Realme Theme Store APK (ColorOS 6.0)
- Theme Store ORI APK (ColorOS 5.0)
Flat Dark UI Premium ColorOS v5.2 / ColorOS v6.0
Support: Realme XT, Realme 5 Pro, OPPO A3s, Realme 5, Realme 1, Realme C1 (Global), Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, All Oppo & Realme OS ColorOS 5 & ColorOS 6.


Demikianlah Artikel Flat Dark UI Premium Themes for OPPO & Realme

Sekianlah artikel Flat Dark UI Premium Themes for OPPO & Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Flat Dark UI Premium Themes for OPPO & Realme dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/flat-dark-ui-premium-themes-for-oppo.html

0 Response to "Flat Dark UI Premium Themes for OPPO & Realme"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)