Huawei Mate X UI Premium Themes for OPPO & Realme

Huawei Mate X UI Premium Themes for OPPO & Realme - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Huawei Mate X UI Premium Themes for OPPO & Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Themes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Huawei Mate X UI Premium Themes for OPPO & Realme
link : Huawei Mate X UI Premium Themes for OPPO & Realme

Baca juga


Huawei Mate X UI Premium Themes for OPPO & Realme


Hallo Sobat, Apakah anda suka dengan tampilan UI dari Ponsel Huawei? Yap kali ini ada tema baru lagi nih, Huawei Mate X UI dengan tampilan yang sangat fresh akan sangat cocok untuk agan yang suka dengan tampilan UI yang sangat minimalist dan modern. Huawei Mate X UI ini bisa sobat coba langsung pada perangkat oppo dan realme dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur yang sangat keren, Silahkan simak berikut ini sobat.

Themes Huawei Mate X UI adalah salah satu tema 'Huawei' yang kami rilis. Sebelumnya juga admin sudah upload beberapa tampilan UI dari Huawei sob, Tapi kali ini sobat harus mencoba themes yang satu ini. Huawei Mate X UI menurut admin sangat keren untuk dicoba sobat bisa melihat sendiri pada gambar preview dibawah ini. Tema ini dilengkapi dengan iconpack yang dijamin tembus semua aplikasi, Tidak hanya itu fitur-fitur seperti lockscreen style, Modifikasi Bar, dan perbaikan bug-bug sudah admin perbaiki. Silahkan simak fitur lengkap berikut ini.


Features Themes Huawei Mate X UI:

- Widget Premium (Clock, Weather, Location, and Date)
- Lockscreen Style Charger Animation + Wallpapers
- Iconpack EMUI Terbaru Tembus Berbagai Aplikasi
- Apps Modifikasi: Whats App, Contacts, SMS/MMS, Music, Settings and File Manager.
- System UI Modifikasi: Lockscreen, Bar Network, Battray, Fast Charger Logo, Font, Menu Fixed, dll.

PENTING! JIKA LOCKSCREEN STYLE ANIMATION! TIDAK BERFUNGSI!

Apakah Fitur Lockscreen Style Animation Charger tidak berfungsi pada ColorOS 6 anda? Tenang saja sobat, Untuk mengatasi hal ini anda cukup mengukuti instruksi berikut ini (Tapi sebelum itu lakukan hal ini sebelum menerapkan tema, Tapi kalo sudah terlanjur Menerapkan Tidak apa-apa juga nanti tinggal menerapkannya lagi).

Pengaturan> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci
- Pilih Majalah Layar Kunci > Silahkan Nonaktifkan Fitur ini (Jika sudah Menonaktifkan fitur ini, Silahkan Terapkan tema kembali)
- Silahkan Charge Ponsel Realme atau OPPO anda dan lihat hasilnnya.
Fitur Pilih Majalah Layar Kunci sering kali aktif dengan sendirinnya, Jadi saran saya untuk selalu menge-check jika fitur ini aktif maka Lockscreen style animation mungkin nggak bakalan berfumgsi.


Cara Extract & Install Tema Secara Permanent!

Note: Sebelum anda men-download tema Huawei Mate X UI pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi 'Theme Store' yah, Biasannya untuk pengguna ColorOS 5.0 OPPO sudah terinstall, Tapi jika anda menggunakan Realme C1 tapi belum mempunyai Theme Store anda bisa mencoba theme store yang saya share dibawah.

1. Download Theme Store APK + Tema Huawei Mate X UI link dibawah.
2. Setelah anda download kedua bahan tersebut, Extract Themes
3. Setelah itu, Hapus data Theme Store (Agar tema menjadi permanent)
4. Buka tema New Huawei Mate X UI yang sudah anda download dan extract
5. Setelah itu bakal masuk ke dalam theme store pilih 'Coba' dan klik 'Pertahankan'.
6. 5 Menit percobaan (Abaikan saja). Jika anda sudah hapus data akan jadi permanent.
7. Selesai.

Penting untuk pengguna ColorOS 6. Pastikan setelah menerapkan tema lakukan penghapusan Data kembali dan Restart ponsel anda. Jika uji coba terus meskipun sudah menghapus data silahkan sobat baca artikel berikut ini: Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent

Cara Install APK Theme Store

1. Download file APK ColorOS Theme Store dibawah.
2. Install Seperti biasa. Lalu akan muncul permintaan izin (centang Jangan tanyakan lagi) lalu pilih OK saja.
3. Anda akan menuju ke Privacy, Pilih setuju.
- Izinkan Theme Store Mengelola telpon
- Izinkan Theme Store file, foto & media
4. Selesai.

F.A.Q Theme Store:

Apakah Menggunakan Tema Pihak Ke-3 aman?: Aman sobat, Tidak ada kaitan dengan system rusak dsb.
Perlukah menginstall APK Theme Store?: Tergantung, Jika anda menggunakan Color OS 5.0+ tapi tidak disediakan Theme Store anda bisa mencobannya menggunakan APK, Tapi jika ColorOS anda sudah dilengkapi dengan Theme Store anda tidak perlu install Theme Store.
Theme Store Error di Realme 3 dengan Code Error -2: ini bermasalah dengan software theme store yang rusak, Untuk memperbaikinnya anda bisa baca artikel berikut ini: Mengatasi Error -2 Saat Mengganti Themes di ColorOS 6.0
Perangkat apa saja yang bisa menggunakan tema ini? : Semua perangkat OPPO & Realme atau Device lainnya yang menggunakan Sistem Operasi 'COLOR OS' minimal version 5.0 yah, Selain itu belum saya coba.
Masalah Jika Tema Tidak bisa di extract/error/minta password: Mungkin bisa saja terjadi pada beberapa HP Realme dan OPPO. Jika saat melakukan extract terjadi error, Sobat harus menggunakan aplikasi ZArchiver Pro bisa download melalui link ini. kebanyakan tema yang ada di blog ini tidak menggunakan Password!.

Penutup.

Terimakasih sudah membaca Artikel ini, Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

- Realme Theme Store APK (ColorOS 6.0)
- Theme Store ORI APK (ColorOS 5.0)
Huawei Mate X UI PremiumColorOS v5.2 / ColorOS v6.0
Wallpaper Stock Mate X Full HD
Free Iconpack Only Mate X (EMUI) Premium
Support Devices: Realme XT, Realme 5 Pro, OPPO A3s, Realme 5, Realme 1, Realme C1 (Global), Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, All Oppo & Realme OS ColorOS 5 & ColorOS 6.


Demikianlah Artikel Huawei Mate X UI Premium Themes for OPPO & Realme

Sekianlah artikel Huawei Mate X UI Premium Themes for OPPO & Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Huawei Mate X UI Premium Themes for OPPO & Realme dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/huawei-mate-x-ui-premium-themes-for.html

0 Response to "Huawei Mate X UI Premium Themes for OPPO & Realme"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)