Jadwal Rilis ColorOS 7 untuk Ponsel OPPO dan Realme

Jadwal Rilis ColorOS 7 untuk Ponsel OPPO dan Realme - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadwal Rilis ColorOS 7 untuk Ponsel OPPO dan Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ColorOS 7, Artikel News, Artikel OPPO, Artikel Realme, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadwal Rilis ColorOS 7 untuk Ponsel OPPO dan Realme
link : Jadwal Rilis ColorOS 7 untuk Ponsel OPPO dan Realme

Baca juga


Jadwal Rilis ColorOS 7 untuk Ponsel OPPO dan Realme


Hallo Sobat, Baru-baru ini telah mengumumkan tentang daftar ponsel oppo dan realme yang mendapatkan update ke ColorOS 7 based Android 10 terbaru, Selain mereka membocorkan daftar ponsel oppo dan realme yang akan segerah mendapatkan pembaruan tersebut mereka juga menginfokan tanggal dan tahun jadwal rilis ColorOS 7 ke daftar perangkat yang mendapatkan update nantinnya (bisa sobat lihat dibawah), Tapi sebelum itu admin akan sedikit mengreview ColorOS 7 sebagai berikut ini.

ColorOS 7 merupakan Sistem Operasi Berbasis Android 10 dari OPPO yang akan segerah dirilis di berbagai perangkat OPPO dan Realme. Desain dan fitur baru telah hadir pada OS ini, Mulai dari Icon, UI, Menu dan berbagai fitur assisten baru. Untuk trailer official dari ColorOS 7 ini bisa sobat lihat video dibawah ini. Saat ini ColorOS 7 akan dirilis secara bertahap bisa sobat lihat langsung Jadwal dibawah.



Daftar dan Jadwal Rilis ColorOS 7 di Ponsel OPPO & Realme

OPPO Smartphone

- Tahap 1 (November 25, 2019)
* Oppo Reno
* Reno 10x zoom
* Reno Ace

- Tahap 2 (December 2019)
* Oppo Reno 2

- Tahap 3 (Q1, 2020)
* Oppo Reno 2 Z
* Reno Z
* Oppo Find X (all versions)
* Oppo R17
* Oppo R17 Pro
* Oppo K5

- Tahap 4 (Q2, 2020)
* Oppo R15
* Oppo K3
* Oppo A9
* Oppo A9x
* Oppo A11
* Oppo A9 (2020)

Realme Smartphone

- Tahap 1 (February, 2020)
* Realme X
* Realme 3 Pro

- Tahap 2 (March, 2020)
* Realme Q
* Realme 5 Pro

- Phase 3 (April, 2020)
* Realme X2
* Realme X2 Pro


Gimana Sob? Penasaran dengan ColorOS 7? Buat smartphone sobat yang belum ada pada daftar rilis diatas jangan khawatir silahkan pantau terus artikel ini admin akan terus memperbaruhi daftar rilis diatas jika ada tahap baru yang akan dirilis oleh developernya. Jika sobat masih kurang yakin dengan dengan daftar ponsel diatas mungkin sobat harus kunjungi sumber berikut ini, Sumber Artikel.


Demikianlah Artikel Jadwal Rilis ColorOS 7 untuk Ponsel OPPO dan Realme

Sekianlah artikel Jadwal Rilis ColorOS 7 untuk Ponsel OPPO dan Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadwal Rilis ColorOS 7 untuk Ponsel OPPO dan Realme dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/jadwal-rilis-coloros-7-untuk-ponsel.html

0 Response to "Jadwal Rilis ColorOS 7 untuk Ponsel OPPO dan Realme"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)