Lupa Pola Android Sendiri, Tips Mudah Membuka Pola Hp Tanpa Reset

Lupa Pola Android Sendiri, Tips Mudah Membuka Pola Hp Tanpa Reset - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lupa Pola Android Sendiri, Tips Mudah Membuka Pola Hp Tanpa Reset, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lupa Pola Android Sendiri, Tips Mudah Membuka Pola Hp Tanpa Reset
link : Lupa Pola Android Sendiri, Tips Mudah Membuka Pola Hp Tanpa Reset

Baca juga


Lupa Pola Android Sendiri, Tips Mudah Membuka Pola Hp Tanpa Reset

Tips Mudah Membuka Pola Android Tanpa Reset

Cara Mudah Membuka Pola Android Tanpa Reset | Hi sahabat mankuwet, Hp merupakan salah satu alat komunikasi yang sampai saat ini banyak digunakan oleh masyarakat luas dari seluruh dunia. Didukung dengan sistem operasi Android yang canggih, membuat kegunaan hp tidak hanya untuk telfon dan sms saja. Namun, anda bisa menggunakan hp android untuk mengakses dunia melalui internet dan bahkan bisa ngobrol tatap muka dengan orang yang jauh dari posisi anda.

Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat ini, dimana kita juga harus mempertimbangkan keamanan data yang ada di smartphone anda. Oleh karena  itu, tidak jarang banyak orang yang memberikan semacam kode untuk mengunci pada smartphone mereka supaya tidak disalah gunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Cara Mudah Membuka Pola Hp Tanpa Aplikasi

Akan tetapi, tidak jarang kita sendiri kadang lupa dengan pola atau kunci smartphone android yang sudah dibuat. Sehingga kita menjadi bingung cara membuka pola android, lalu sampai melakukan reset hp.

Resiko yang akan anda tanggung yaitu kehilangan data internal, pasti itu merupakan hal yang tidak diinginkan. Sebenarnya ada cara lebih simpel tanpa harus melakukan reset, perlu anda ikuti cara berikut ini.

Cara Membuka Pola Android Dengan Akses Internet
  • Bagi anda yang ingin coba, langkah atau metode yang harus anda lakukan yaitu.
  • Anda, bisa  klik forgot password atau pattern.
  • Selanjutnya masukkan username dan password anda, lalu sign in.
  • Ingat, smartphone anda harus tersambung dengan internet.
Cara Membuka Pola Android Dengan Pinjam Smartphone Teman
Cara yang kedua ini, merupakan alternatif jika anda gagal menerapkan cara pertama.
  • Silahkan melakukan panggilan ke hp android anda yang sedang bermasalah tersebut.
  • Selanjutnya, anda bisa masuk ke menu setting.
  • Lalu, menonaktifkan kunci pola atau password layar yang terdapat di menu setting.

Itulah dua cara sederhana tanpa bantuan aplikasi, tips dari admin untuk anda semuanya. Alangkah baiknya jika anda mencatat setiap pola android yang sudah anda buat. Gunakanlah hal ini dengan bijak, jangan sampai merugikan orang lain. Selamat Mencoba.


Demikianlah Artikel Lupa Pola Android Sendiri, Tips Mudah Membuka Pola Hp Tanpa Reset

Sekianlah artikel Lupa Pola Android Sendiri, Tips Mudah Membuka Pola Hp Tanpa Reset kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lupa Pola Android Sendiri, Tips Mudah Membuka Pola Hp Tanpa Reset dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/lupa-pola-android-sendiri-tips-mudah.html

0 Response to "Lupa Pola Android Sendiri, Tips Mudah Membuka Pola Hp Tanpa Reset"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)