Super Glow Premium Themes for OPPO & Realme

Super Glow Premium Themes for OPPO & Realme - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Super Glow Premium Themes for OPPO & Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Themes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Super Glow Premium Themes for OPPO & Realme
link : Super Glow Premium Themes for OPPO & Realme

Baca juga


Super Glow Premium Themes for OPPO & Realme


Hallo Sobat, Sekarang ada tema baru lagi nih, Super Glow Premium dengan desain simple dan juga iconpack yang rapih yang akan membuat smartphone oppo dan realme anda terlihat lebih unik, simple tapi desain yang modern. Tema ini dilengkapi dengan iconpack Glow dengan bentuk 3D selain itu tema ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan tema premium lainnya, Silahkan simak berikut ini.

Tema Super Glow adalah salah satu tema simple terbaru kami, Tema ini memiliki iconpack Glow 3D lengkap dengan iconpack terbaru membuat tema ini semakin menarik untuk dicoba. Tema Super Glow ini bisa sobat coba di perangkat oppo dan realme yang tentunnya menggunakan ColorOS 5 dan ColorOS 6, Dijamin tembus beberapa aplikasi populer dan semua System UI. Untuk fitur lebih lengkap bisa sobat simak berikut ini.


Features Themes

- Widget Clock
- Lockscreen Style, Wallpaper + Animation Fast Charge
- Modif Apps: Dial, SMS/MMS, Settings, File Manager, Music
- Tombol Bar Navigation, Batterai, Bar VOOC, Bar Rotasi Otomatis Papercons, Network, dll.
- Lockscreen Style, Wallpaper + Animation Fast Charge
- Search Google Pixel Bar by Widget 'Pixel Widget' dapatkan apknya melalui link dibawah atau download langsung lewat google play.


Cara Extract & Install Tema Secara Permanent!

Note: Sebelum anda men-download tema Super Glow Premium pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi 'Theme Store' yah, Biasannya untuk pengguna ColorOS 5.0 OPPO sudah terinstall, Tapi jika anda menggunakan Realme C1 tapi belum mempunyai Theme Store anda bisa mencoba theme store yang saya share dibawah.

1. Download Theme Store APK + Tema Super Glow Premium link dibawah.
2. Setelah anda download kedua bahan tersebut, Extract Themes
3. Setelah itu, Hapus data Theme Store (Agar tema menjadi permanent)
4. Buka tema Super Glow Premium yang sudah anda download dan extract
5. Setelah itu bakal masuk ke dalam theme store pilih 'Coba' dan klik 'Pertahankan'.
6. 5 Menit percobaan (Abaikan saja). Jika anda sudah hapus data akan jadi permanent.
7. Selesai.

Penting untuk pengguna ColorOS 6. Pastikan setelah menerapkan tema lakukan penghapusan Data kembali dan Restart ponsel anda. Jika uji coba terus meskipun sudah menghapus data silahkan sobat baca artikel berikut ini: Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent

Cara Install APK Theme Store

1. Download file APK ColorOS Theme Store dibawah.
2. Install Seperti biasa. Lalu akan muncul permintaan izin (centang Jangan tanyakan lagi) lalu pilih OK saja.
3. Anda akan menuju ke Privacy, Pilih setuju.
- Izinkan Theme Store Mengelola telpon
- Izinkan Theme Store file, foto & media
4. Selesai.

F.A.Q Theme Store:

Apakah Menggunakan Tema Pihak Ke-3 aman?: Aman sobat, Tidak ada kaitan dengan system rusak dsb.
Perlukah menginstall APK Theme Store?: Tergantung, Jika anda menggunakan Color OS 5.0+ tapi tidak disediakan Theme Store anda bisa mencobannya menggunakan APK, Tapi jika ColorOS anda sudah dilengkapi dengan Theme Store anda tidak perlu install Theme Store.
Theme Store Error di Realme 3 dengan Code Error -2: ini bermasalah dengan software theme store yang rusak, Untuk memperbaikinnya anda bisa baca artikel berikut ini: Mengatasi Error -2 Saat Mengganti Themes di ColorOS 6.0
Perangkat apa saja yang bisa menggunakan tema ini? : Semua perangkat OPPO & Realme atau Device lainnya yang menggunakan Sistem Operasi 'COLOR OS' minimal version 5.0 yah, Selain itu belum saya coba.
Masalah Jika Tema Tidak bisa di extract/error/minta password: Mungkin bisa saja terjadi pada beberapa HP Realme dan OPPO. Jika saat melakukan extract terjadi error, Sobat harus menggunakan aplikasi ZArchiver Pro bisa download melalui link ini. kebanyakan tema yang ada di blog ini tidak menggunakan Password!.

Penutup.

Terimakasih sudah membaca Artikel ini, Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

- Realme Theme Store APK (ColorOS 6.0)
- Theme Store ORI APK (ColorOS 5.0)
- Super Glow Premium : ColorOS v5.2 / ColorOS v6.0
Support: OPPO A3s, Realme 5, Realme 1, Realme C1 (Global), Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, All Oppo & Realme OS ColorOS 5 & ColorOS 6.


Demikianlah Artikel Super Glow Premium Themes for OPPO & Realme

Sekianlah artikel Super Glow Premium Themes for OPPO & Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Super Glow Premium Themes for OPPO & Realme dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/super-glow-premium-themes-for-oppo.html

0 Response to "Super Glow Premium Themes for OPPO & Realme"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)