tembak paket murah Telkomsel 2019

tembak paket murah Telkomsel 2019 - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul tembak paket murah Telkomsel 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : tembak paket murah Telkomsel 2019
link : tembak paket murah Telkomsel 2019

Baca juga


tembak paket murah Telkomsel 2019

Hallo kaean disini saya akan memberikan tutorial tentang tembak paket murah Telkomsel 2019 tapi sedikit curhat ya tadi saya buat artikel ini setengah jam tiba-tiba hilang auto emosi kan tapi saya disini akan tulis lagi lah semua butuh perjuang untuk mendidik warga 62 biar berwawasan hadeuh terlalu tinggi bahasa saya,langsung ke topik beberapa bulan ini lagi marak di fb tentang tembak paket Telkomsel OMG banyak yang tertarik juga tapi yang tertarik itu tidak tahu apa itu tembak paket bahkan sampai suruh nembakin contohnya saya disuruh nembakin tapi pulsanya tidak ada malah dia tanya ke saya "emang pake pulsa??" Ada lagi yang tidak tahu kode OTP "yang mana kode otp" ada lagi yang gila dimintain kode OTP malah dikira nipu hadeuh dasar warga 62 tidak mau belajar dulu atau mengulik tentang informasi apa itu tembak paket,makanya dari tulisan ini saya berikan cara agar yang tidak tahu menjadi tahu dan jika berhasil menjadi kan kebanggan tersendiri hiya" hekel padahal web orang
Nggak usah banyak bacot lah langsung aja kita otw dude hayuuuukkkk meluncur 

Bahan
-Kartu telkomsel berisi pulsa (10ribu) soalnya mau daftar yang omg 5gb 10ribu

Alat
-web Readyssh/jagoanssh
-Maxstream (jika kode otp nggak dapet dari webnya ya kawan kalau dapat ya nggak usah pakai)

Eksekusi sayang
1.Masuk dulu ya ke web readyssh saya pakai readyssh sebagai contoh cara

2.langsung pilih menu tembak paket murah ya kawan

3.udah dipilih kan kawan langsung daftar yang telkomsel kita kan mau yang telkomsel bukan lainya 

4.sudah di klik belum nggak usah lama kliknya apa internetnya lemot hahah becanda,ini udah masuk halamanya kan langsung masukan nomer kalian pakai 62 contoh 0813xxxx ya nulisnya 62813xxxx pasti kalian udah tau kan
5.langsung klik get paswordnya ya biar dikirim kode otp nya,kalau error pada web saya di bawah
haaaa ini kita harus download maxstream di playstore untuk meminta otp 
Saya berikan caranya ambil kode otp lewat Maxstream yang udah dapat kode langsung login aja

5.a.sesudah download maxstream langsung pilih masuk atau daftar
5.b.pilih yang nomer handphone

5.c.langsung masukkan nomernya lalu pilih next
dan nanti akan dapat kode Otp
6.tadi kan udah dapat kode otp kembali ke browser yang web tadi langsung klik login

7.jika sudah login menunya akan seperti
8.langsung pilih yang 5gb OMG 10ribu

9.Klik Dor dan berhasil kawan

Sekian tutorial dari saya semoga bisa menambah ilmu kalian kawan pokoknya prsan say cuma satu jikan ada yang trik atau apalah terbaru carilah informasi dulu dan belajar langsing praktek berhasil menjadi kebanggan tersendiri :v


Demikianlah Artikel tembak paket murah Telkomsel 2019

Sekianlah artikel tembak paket murah Telkomsel 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel tembak paket murah Telkomsel 2019 dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/tembak-paket-murah-telkomsel-2019.html

0 Response to "tembak paket murah Telkomsel 2019"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)