Trik Jahilin Pacar Di WhatsApp Dengan Merubah Suara Kamu Menjadi Unik

Trik Jahilin Pacar Di WhatsApp Dengan Merubah Suara Kamu Menjadi Unik - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Jahilin Pacar Di WhatsApp Dengan Merubah Suara Kamu Menjadi Unik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Jahilin Pacar Di WhatsApp Dengan Merubah Suara Kamu Menjadi Unik
link : Trik Jahilin Pacar Di WhatsApp Dengan Merubah Suara Kamu Menjadi Unik

Baca juga


Trik Jahilin Pacar Di WhatsApp Dengan Merubah Suara Kamu Menjadi Unik

Trik Jahilin Pacar Di WhatsApp Dengan Merubah Suara Kamu Menjadi Unik

Cara Merubah Suara Menjadi Unik Di WhatsApp | Cara ini bisa kamu lakukan saat mengirim Voice Note , dengan berbagai macam jenis suara mulai dari suara alien, robot dan masih banyak lagi yang lain. Trik kali ini sangat cocok sekali buat kamu yang ingin jahilin teman maupun pacar, sehingga si doi menjadi tidak tahu kalau itu suara kamu.

Dan di aplikasi whatsapp sendiri fitur untuk merubah suara masih belum ada ya, oleh karena itu dibutuhkan sebuah aplikasi pendukung. Dengan menggunakan Voice Changer With Effects yang dibuat oleh baviux ini bisa kamu download secara gratis atau bisa melalui link dibawah ini.

Aplikasi ini sangat lari sekali, terbukti dari data yang ada bahwa Voice Changer ini sudah di download oleh 50 juta lebih pengguna. Jadi, sangat rekommended sekali untuk di install di android kamu.

Cara merubah suara dengan Voice Changer With Effects ini sangatlah mudah sekali, sebelumnya bagi kalian yang tidak mau ketinggalan informasi terbaru seputar trik and tips android serta sosial media lainnya. Ikuti terus update setiap hari di mankuwet.

Cara Merubah Suara Voice Note Di Whatsapp Dengan Aplikasi


  • Silahkan download terlebih dahulu aplikasi Voice Changer di playstore atau bisa klik tautan berikut ini ( Voice Changer APK)
  • Kemudian Open aplikasi Voice Changer With Effects
  • Selanjutnya Tab To Start Recording untuk merekam suaranya--> Lalu tab lagi untuk berhenti.
  • Silahkan pilih effect suara sesuai dengan keinginan kamu, jika ingin effect suara yang lebih banyak lagi. Silahkan klik "Get More Effects" saat pilihan terakhir efek suara dibawah sendiri.
  • Jika kamu sudah memilih, klik titik tiga di efek di sebelah kanan. Lalu kamu bisa share suara tersebut dengan memilih bagikan dengan whatsapp.


Itulah cara merubah suara voice note di whatsapp dengan suara unik seperti hantu, alien, robot dan lain sebagainya. Yuk gunakan whatsapp kamu menjadi lebih seru, dengan menggunakan trik menarik. Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Trik Jahilin Pacar Di WhatsApp Dengan Merubah Suara Kamu Menjadi Unik

Sekianlah artikel Trik Jahilin Pacar Di WhatsApp Dengan Merubah Suara Kamu Menjadi Unik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Jahilin Pacar Di WhatsApp Dengan Merubah Suara Kamu Menjadi Unik dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/trik-jahilin-pacar-di-whatsapp-dengan.html

0 Response to "Trik Jahilin Pacar Di WhatsApp Dengan Merubah Suara Kamu Menjadi Unik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)