Cara Cek List Chat Teman Atau Group WhatsApp Yang Banyak 'Makan Memori' Hp

Cara Cek List Chat Teman Atau Group WhatsApp Yang Banyak 'Makan Memori' Hp - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek List Chat Teman Atau Group WhatsApp Yang Banyak 'Makan Memori' Hp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek List Chat Teman Atau Group WhatsApp Yang Banyak 'Makan Memori' Hp
link : Cara Cek List Chat Teman Atau Group WhatsApp Yang Banyak 'Makan Memori' Hp

Baca juga


Cara Cek List Chat Teman Atau Group WhatsApp Yang Banyak 'Makan Memori' Hp

Cara Cek List Chat Teman/Group Yang Banyak 'Makan Memori' Di WhatsApp

Cara Cek Chat Teman/Group | Berbagi cerita dengan teman maupun pacar lewat aplikasi whatsapp, membuat kita kadang tidak menyadari bahwa media penyimpanan di android semakin penuh. Ternyata masalah tersebut bisa datang dari banyaknya file masuk saat kita melakukan chatting, kok bisa?

Ya bisa dong, saat kita menjalankan aplikasi chatting wa. Media penyimpanan terbesar akan diambil dari memori smartphone kamu. Sebenarnya ada cara jitu supaya saat kita menerima foto maupun video tidak tersimpan ke dalam galeri hp, tapi tidak akan saya bahas kali ini gaes.

Untuk melihat hal tersebut bisa kamu bisa cek lewat fitur yang ada di dalam aplikasi wa. berikut ini tutorialnya.
  • Silahkan buka aplikasi Chatting WhatsApp
  • Kemudian klik menu setting atau pengaturan
  • Setelah Itu pilih Data and Stroge Usage atau Penggunaan Data dan Penyimpanan.
  • Lalu masuk ke Storage Usage atau penggunaan penyimpanan.
  • Maka, daftar kontak atau group akan muncul berserta total penyimpanan yang sudah terpakai.


Dari list tersebut kamu bisa melakukan kontrol file yang berukuran besar maupun kecil, Dan kamu bisa menghapus list kontak/group dengan memilih Free Up Space.

Apabila takut ada file penting di dalamnya. Maka, kamu bisa melakukan download atau export isi file untuk dicadangkan. Itu informasi yang bisa saya share, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Cek List Chat Teman Atau Group WhatsApp Yang Banyak 'Makan Memori' Hp

Sekianlah artikel Cara Cek List Chat Teman Atau Group WhatsApp Yang Banyak 'Makan Memori' Hp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek List Chat Teman Atau Group WhatsApp Yang Banyak 'Makan Memori' Hp dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/12/cara-cek-list-chat-teman-atau-group.html

0 Response to "Cara Cek List Chat Teman Atau Group WhatsApp Yang Banyak 'Makan Memori' Hp"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)