Cara Mematikan Notifikasi Chrome Yang Mengganggu Di Bar Hp

Cara Mematikan Notifikasi Chrome Yang Mengganggu Di Bar Hp - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mematikan Notifikasi Chrome Yang Mengganggu Di Bar Hp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mematikan Notifikasi Chrome Yang Mengganggu Di Bar Hp
link : Cara Mematikan Notifikasi Chrome Yang Mengganggu Di Bar Hp

Baca juga


Cara Mematikan Notifikasi Chrome Yang Mengganggu Di Bar Hp

Mematikan Notifikasi Chrome Yang Mengganggu Di Bar Hp Android

Notifikasi Chrome | Siapa sih yang gak kesel selalu mendapatkan notifikasi dari chrome seputar berita yang bisa jadi berita tersebut tidak sesuai bahkan tidak layak untuk dibaca. Bagi kamu yang ingin menghilangkan pemberitahuan tersebut caranya pun sangat mudah sekali. 

Dan bagi kamu yang menggunakan hp xiaomi pasti juga akan mendapatkan notifikasi entah itu dari chrome maupun aplikasi xiaomi sendiri, cara menonaktifkan hampir sama. Sebelum lanjut ke tutorialnya, silahkan untuk share dan bookmark situs mankuwet agar tidak ketinggalan informasi terbaru setiap hari.

  • Apabila notifikasi yang dari chrome maupun aplikasi bawaan xiaomi cukup dengan tekan dan tahan, kemudian klik tanda seru yang ada dipojok kanan atas--> Berikutnya pilih notifikasi.
  • Dan disini akan ditampilkan beberapa situs yang mengirim pemberitahuan promo maupun iklan di hp kamu, untuk memblokirnya silahkan hilangkan tanda centang dan apabila ingin menonaktifkan semuanya bisa geser tombol tampilan notifikasi yang berada diatas sendiri.


Cara kedua untuk memilih notifikasi yang diperbolehkan tampil di bar hp, caranya.
  • Silahkan masuk ke aplikasi chrome, kemudian masuk ke menu pengaturan--> pilih setelan--> Lalu pilih setelan situs--> Notifikasi--> Maka kamu akan mendapatkan tampilan dari beberapa situs yang aktif untuk mengirimkan notifikasi, untuk menonaktifkan cukup dengan klik alamat situs.
  • Kemudian pilih hapus & setel ulang.


Itulah informasi yang bisa mankuwet bagikan, jika artikel ini bermanfaat share ke orang terdekatmu.


Demikianlah Artikel Cara Mematikan Notifikasi Chrome Yang Mengganggu Di Bar Hp

Sekianlah artikel Cara Mematikan Notifikasi Chrome Yang Mengganggu Di Bar Hp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mematikan Notifikasi Chrome Yang Mengganggu Di Bar Hp dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/12/cara-mematikan-notifikasi-chrome-yang.html

0 Response to "Cara Mematikan Notifikasi Chrome Yang Mengganggu Di Bar Hp"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)