Cara Mengubah Tampilan Tema Whatsapp Di Hp Xiaomi Menjadi Biru

Cara Mengubah Tampilan Tema Whatsapp Di Hp Xiaomi Menjadi Biru - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengubah Tampilan Tema Whatsapp Di Hp Xiaomi Menjadi Biru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengubah Tampilan Tema Whatsapp Di Hp Xiaomi Menjadi Biru
link : Cara Mengubah Tampilan Tema Whatsapp Di Hp Xiaomi Menjadi Biru

Baca juga


Cara Mengubah Tampilan Tema Whatsapp Di Hp Xiaomi Menjadi Biru

Cara Mengubah Tampilan Tema Whatsapp Di Hp Xiaomi Menjadi Biru

Tema Whatsapp Di Hp Xiaomi Menjadi Keren | Tutorial kali ini khusus bagi kalian para pengguna hp xiaomi MIUI 11, untuk mencoba cara ini. Kalian tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi tambahan maupun harus menginstall whatsapp mod. Bagaimana caranya, dan apakah aman untuk akun whatsapp!!

Ya tentu saja aman, karena disini kita akan menggunakan fitur yang sudah disediakan. Sebelum lanjut ke tutorialnya silahkan untuk bookmark situs mankuwet di aplikasi chrome yang ada di perangkat android kalian Dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sosial media kalian. Agar teman kalian juga tahu apa yang kalian sudah ketahui.

  • Langkah pertama, kalian langsung masuk ke menu setelan.
  • Kemudian pilih Setelan tambahan--> Klik lokasi (ganti dari indonesia menjadi india).
  • Lalu pilih bahasa dan masukkan (silahkan ubah dari bahasa Indonesia menjadi bahasa English (United Kingdom).
  • Setelah itu klik aplikasi Tema yang ada di aplikasi Xiaomi, lalu search dan masukkan keyword JIYAN--> Pilih gambar JIYAN yang warna latar belakangnya warna warni--> Klik Download--> Setelah selesai download, pilih APPLY.
  • Kembali ke halaman home hp, lalu masuk ke aplikasi whatsapp. Maka warna whatsapp kalian akan menjadi biru.


Demikianlah Artikel Cara Mengubah Tampilan Tema Whatsapp Di Hp Xiaomi Menjadi Biru

Sekianlah artikel Cara Mengubah Tampilan Tema Whatsapp Di Hp Xiaomi Menjadi Biru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengubah Tampilan Tema Whatsapp Di Hp Xiaomi Menjadi Biru dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/12/cara-mengubah-tampilan-tema-whatsapp-di.html

0 Response to "Cara Mengubah Tampilan Tema Whatsapp Di Hp Xiaomi Menjadi Biru"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)