Cara Merubah Background Quick Setting Di Android Dengan Foto Pacar

Cara Merubah Background Quick Setting Di Android Dengan Foto Pacar - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merubah Background Quick Setting Di Android Dengan Foto Pacar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merubah Background Quick Setting Di Android Dengan Foto Pacar
link : Cara Merubah Background Quick Setting Di Android Dengan Foto Pacar

Baca juga


Cara Merubah Background Quick Setting Di Android Dengan Foto Pacar

Cara Merubah Background Quick Setting Di Android Dengan Foto Pacar

Background Quick Setting Di Android | Kembali lagi mankuwet akan berbagi sebuah trik kepada android terbaru nih, kalian bisa merubah tampilan quick setting dengan menggunakan foto pacar maupun foto pribadi.

Dengan menggunakan bantuan aplikasi yang bisa kalian dapatkan dengan mudah dan aplikasi ini gratis lho. Sebelum lanjut ke tutorialnya, bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi dari mankuwet. Kalian bisa bookmark situs ini di aplikasi chrome yang ada di perangkat android dan jangan lupa untuk share artikel dari mankuwet ke sosial media kalian, agar teman kalian juga tahu apa yang kalian tahu.

  • Langkah pertama, download terlebih dahulu aplikasi Material Notification Shade Apk
  • Kemudian open aplikasinya.
  • Lalu aktifkan tombol mati, dengan geser ke kanan.
  • Klik tombol aksebilitas--> klik Material Notification Shade--> kemudian aktifkan (tekan ok).
  • Kembali ke tampilan home aplikasi Material Notification Shade--> aktifkan notifikasi--> klik Material Notification Shade (tekan izinkan)
  • Kembali ke tampilan home aplikasinya, lalu tekan tombol done.
  • Pilih Custom Background Image--> klik select--> Pilih foto yang kalian inginkan.


Demikianlah Artikel Cara Merubah Background Quick Setting Di Android Dengan Foto Pacar

Sekianlah artikel Cara Merubah Background Quick Setting Di Android Dengan Foto Pacar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merubah Background Quick Setting Di Android Dengan Foto Pacar dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/12/cara-merubah-background-quick-setting.html

0 Response to "Cara Merubah Background Quick Setting Di Android Dengan Foto Pacar"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)