SAMSUNG GALAXY NOTE 7 UI Themes for OPPO & Realme

SAMSUNG GALAXY NOTE 7 UI Themes for OPPO & Realme - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SAMSUNG GALAXY NOTE 7 UI Themes for OPPO & Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Themes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SAMSUNG GALAXY NOTE 7 UI Themes for OPPO & Realme
link : SAMSUNG GALAXY NOTE 7 UI Themes for OPPO & Realme

Baca juga


SAMSUNG GALAXY NOTE 7 UI Themes for OPPO & Realme


Hallo Sobat, Kali ini admin bakalan sharing tema dengan tampilan lawas yaitu UI dari SAMSUNG GALAXY NOTE 7 yang dimana admin tau UI yang diberikan masih terlihat sangat keren untuk dicoba, Apalagi jika sobat emang suka dengan tampilan UI dari samsung yang lama sebelumnya adanya OS One Ui terbaru dari SAMSUNG. Buat agan-agan yang penasaran dengan themes ini bisa simak berikut ini untuk masalah fitur dan deskripsi singkat dari tema SAMSUNG GALAXY NOTE 7.

Themes SAMSUNG GALAXY NOTE 7 adalah salah satu tema dari UI SAMSUNG yang versi lama. Jika anda yang bosan dengan tampilan dari One UI SAMSUNG dan belum pernah mencoba tampilan UI SAMSUNG versi lama mungkin anda harus mencoba themes yang satu ini sob. Dilengkapi dengan iconpack keren khas samsung tembus berbagai aplikasi dan beberapa fitur modifikasi lainnya membuat tema ini semakin menarik untuk dicoba. Untuk fitur lainnya bisa sobat simak berikut ini.


Features Themes SAMSUNG GALAXY NOTE 7 UI:

- Widget Clock SAMSUNG OS Noguat
- Lockscreen Style Simple
- Iconpack Keren dari SAMSUNG
- App Modifikasi: Contacts, SMS/MMS and Settings
- System UI: Tombol Bar Navigation, VOOC Bar, Network Bar, Wifi, dll.
- Wallpaper Stock SAMSUNG Note 7! HD (Home and Lockscreen).

BACA JUGA:

- Themes SAMSUNG A70s With One UI 2.0
- Themes Dark Supreme With Lockscreen Style Animation
- Themes MIUI 11 V2 Android 10 (Simple Themes)
- Themes Material Super With Best! Iconpack

PENTING! JIKA LOCKSCREEN STYLE ANIMATION! TIDAK BERFUNGSI!

Apakah Fitur Lockscreen Style Animation Charger tidak berfungsi pada ColorOS 6 anda? Tenang saja sobat, Untuk mengatasi hal ini anda cukup mengukuti instruksi berikut ini (Tapi sebelum itu lakukan hal ini sebelum menerapkan tema, Tapi kalo sudah terlanjur Menerapkan Tidak apa-apa juga nanti tinggal menerapkannya lagi).

Pengaturan> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci
- Pilih Majalah Layar Kunci > Silahkan Nonaktifkan Fitur ini (Jika sudah Menonaktifkan fitur ini, Silahkan Terapkan tema kembali)
- Silahkan Charge Ponsel Realme atau OPPO anda dan lihat hasilnnya.
Fitur Pilih Majalah Layar Kunci sering kali aktif dengan sendirinnya, Jadi saran saya untuk selalu menge-check jika fitur ini aktif maka Lockscreen style animation mungkin nggak bakalan berfumgsi.


Cara Extract & Install Tema Secara Permanent!

Note: Sebelum anda men-download tema SAMSUNG GALAXY NOTE 7 UI pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi 'Theme Store' yah, Biasannya untuk pengguna ColorOS 5.0 OPPO sudah terinstall, Tapi jika anda menggunakan Realme C1 tapi belum mempunyai Theme Store anda bisa mencoba theme store yang saya share dibawah.

1. Download Theme Store APK + Tema SAMSUNG GALAXY NOTE 7 UI link dibawah.
2. Setelah anda download kedua bahan tersebut, Extract Themes
3. Setelah itu, Hapus data Theme Store (Agar tema menjadi permanent)
4. Buka tema SAMSUNG GALAXY NOTE 7 UI yang sudah anda download dan extract
5. Setelah itu bakal masuk ke dalam theme store pilih 'Coba' dan klik 'Pertahankan'.
6. 5 Menit percobaan (Abaikan saja). Jika anda sudah hapus data akan jadi permanent.
7. Selesai.

Penting untuk pengguna ColorOS 6. Pastikan setelah menerapkan tema lakukan penghapusan Data kembali dan Restart ponsel anda. Jika uji coba terus meskipun sudah menghapus data silahkan sobat baca artikel berikut ini: Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent

Cara Install APK Theme Store

1. Download file APK ColorOS Theme Store dibawah.
2. Install Seperti biasa. Lalu akan muncul permintaan izin (centang Jangan tanyakan lagi) lalu pilih OK saja.
3. Anda akan menuju ke Privacy, Pilih setuju.
- Izinkan Theme Store Mengelola telpon
- Izinkan Theme Store file, foto & media
4. Selesai.

F.A.Q Theme Store:

Apakah Menggunakan Tema Pihak Ke-3 aman?: Aman sobat, Tidak ada kaitan dengan system rusak dsb.
Perlukah menginstall APK Theme Store?: Tergantung, Jika anda menggunakan Color OS 5.0+ tapi tidak disediakan Theme Store anda bisa mencobannya menggunakan APK, Tapi jika ColorOS anda sudah dilengkapi dengan Theme Store anda tidak perlu install Theme Store.
Theme Store Error di Realme 3 dengan Code Error -2: ini bermasalah dengan software theme store yang rusak, Untuk memperbaikinnya anda bisa baca artikel berikut ini: Mengatasi Error -2 Saat Mengganti Themes di ColorOS 6.0
Perangkat apa saja yang bisa menggunakan tema ini? : Semua perangkat OPPO & Realme atau Device lainnya yang menggunakan Sistem Operasi 'COLOR OS' minimal version 5.0 yah, Selain itu belum saya coba.
Masalah Jika Tema Tidak bisa di extract/error/minta password: Mungkin bisa saja terjadi pada beberapa HP Realme dan OPPO. Jika saat melakukan extract terjadi error, Sobat harus menggunakan aplikasi ZArchiver Pro bisa download melalui link ini. kebanyakan tema yang ada di blog ini tidak menggunakan Password!.

Penutup.

Terimakasih sudah membaca Artikel ini, Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

- Realme Theme Store APK (ColorOS 6.0)
- Theme Store ORI APK (ColorOS 5.0)
- GALAXY S7 UI Premium : ColorOS v5.2 / ColorOS v6.0
- 9 Wallpaper Stock SAMSUNG S7 Full HD
- Free Iconpack Only S7, S8, S9 Series.
Support Devices: Realme XT, Realme 5 Pro, OPPO A3s, Realme 5, Realme 1, Realme C1 (Global), Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, All Oppo & Realme OS ColorOS 5 & ColorOS 6.


Demikianlah Artikel SAMSUNG GALAXY NOTE 7 UI Themes for OPPO & Realme

Sekianlah artikel SAMSUNG GALAXY NOTE 7 UI Themes for OPPO & Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SAMSUNG GALAXY NOTE 7 UI Themes for OPPO & Realme dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/12/samsung-galaxy-note-7-ui-themes-for.html

0 Response to "SAMSUNG GALAXY NOTE 7 UI Themes for OPPO & Realme"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)