4 Trick Ngerjain Pacar Menggunakan WhatsApp 100% Work

4 Trick Ngerjain Pacar Menggunakan WhatsApp 100% Work - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Trick Ngerjain Pacar Menggunakan WhatsApp 100% Work, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Trick Ngerjain Pacar Menggunakan WhatsApp 100% Work
link : 4 Trick Ngerjain Pacar Menggunakan WhatsApp 100% Work

Baca juga


4 Trick Ngerjain Pacar Menggunakan WhatsApp 100% Work

4 Trick Ngerjain Pacar Menggunakan WhatsApp 100% Work

Cara Ngeprank Pacar Menggunakan WhatsApp | Di awal tahun 2019 aplikasi whatsapp menduduki rangking kedua teratas sebagai tempat chatting, apakah kamu termasuk ke dalam pengguna aktif sosial media satu ini? banyak hal yang bisa kamu lakukan seperti kirim pesan text/suara, gambar, dan video. hal lain yang bisa kamu lakukan yaitu Jahilin pacar maupun teman lho.

Sudah tahu kan, kalau kamu bisa prank teman lewat whatsapp. Dan untuk menjalan misi prank ini, kamu harus menggunakan bantuan aplikasi jahil yang bisa didapatkan secara gratis di playstore. Jadi, berikut ini cara jahilin pacar/teman lewat whatsapp.

1. Dengan Mengirim Pesan Kosong
Jika kamu melakukan hal ini, pasti teman yang kamu jahilin akan bingung bahkan bisa jadi kesal juga. Akan tetapi di aplikasi whatsapp kamu tidak bisa mengirim pesan kosong alias harus diisi dengan huruf maupun angka atau tanda baca terlebih dahulu. Jadi, kamu harus download terlebih dahulu aplikasi pendukungnya yaitu Empty. Cara menggunakannya silahkan download dan install Empty --> Jalankan Aplikasi Empty --> Pilih kontak yang ingin kamu kirim pesan kosong.

2. Mengetahui Pesan Sudah Di Baca Atau Belum
Centang biru menandakan bahwa pesan sudah dibaca, cara menonaktifkan centang biru tersebut bisa anda setting dengan pilih account --> Privacy --> Read Receipts. Jadi, jika anda mngirim pesan text tidak akan centang biru. Silahkan kirim voice note (pesan suara) ke nomer tujuan, untuk memastikan pesan kamu sudah dibaca atau tidak.

3. Buat Chat Palsu
Cara ini bisa kamu lakukan ke teman yang sedang naksir sama seseorang, dijamin akan bikin dia GR. Bilang saja kalau kamu lagi chatting dengan gebetannya, dengan menggunakan percakapan palsu. Bagaimana caranya? sangat mudah sekali. Kamu tidak perlu menggunakan dua hp, cukup dengan hp kamu saja. Dengan install aplikasi FAKE CHAT.

4. Lacak Lokasi Teman
Cara ini sedikit ribet, karena kamu harus membuka whatsapp web di laptop. Lalu ajak chatting teman yang ingin kamu tahu lokasinya. Dan pastikan semua aplikasi dihentikan terlebih dahulu, caranya silahkan tekan tombol CTRL+ALT+DEL untuk masuk ke task manager kecuali browser yang sedang anda gunakan.

Selanjutnya silakan tekan tombol WIN + R kemudian ketikkan CMD lalu enter --> ketikkan NETSTAT --> lalu Copy Alamat IP --> ke situs HTTP://WWW.IP-ADRESS.COM/IP_TRACER/ untuk mengetahui lokasi teman kamu.

Itulah empat cara Ngerjain Pacar Menggunakan WhatsApp, cukup disini dulu ya. Ikuti terus update terbaru seputar trick and tips android.


Demikianlah Artikel 4 Trick Ngerjain Pacar Menggunakan WhatsApp 100% Work

Sekianlah artikel 4 Trick Ngerjain Pacar Menggunakan WhatsApp 100% Work kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Trick Ngerjain Pacar Menggunakan WhatsApp 100% Work dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/08/4-trick-ngerjain-pacar-menggunakan.html

0 Response to "4 Trick Ngerjain Pacar Menggunakan WhatsApp 100% Work"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)