COBA GRATIS, 5 Daftar Aplikasi Sadap HP Pacar Terbaru [PART #2]

COBA GRATIS, 5 Daftar Aplikasi Sadap HP Pacar Terbaru [PART #2] - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul COBA GRATIS, 5 Daftar Aplikasi Sadap HP Pacar Terbaru [PART #2], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : COBA GRATIS, 5 Daftar Aplikasi Sadap HP Pacar Terbaru [PART #2]
link : COBA GRATIS, 5 Daftar Aplikasi Sadap HP Pacar Terbaru [PART #2]

Baca juga


COBA GRATIS, 5 Daftar Aplikasi Sadap HP Pacar Terbaru [PART #2]

5 Daftar Aplikasi Sadap HP Pacar Terbaru [PART #2]

Daftar Aplikasi Sadap HP Pacar Terbaru [PART #2] | Buat kamu yang terkadang merasa curiga dengan pasanganmu, dan ingin mengetahui si dia komunikasi dengan siapa saja saat menggunakan hp android. Kali ini kamu tidak harus susah payah meminta tuker smartphone. Dijaman berteknologi seperti saat ini, sudah banyak aplikasi sadap hp android dari jarak jauh tanpa harus menyentuh hp korban.

Sebelumnya saya sudah bagikan Aplikasi Sadap HP Android, dan kali artikel kali ini adalah lanjutan dari pembahasan sebelumnya. Karena, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Meskipun ada yang berbayar, tapi disini saya akan berikan yang gratis dan terbaik. Berikut penjelasannya.

1. Mobile Phone Tracker
Merupakan aplikasi sadap hp yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui lokasi orang lain, caranya cukup dengan menghubungkan gmail kamu dengan akun milik orang lain yang hp-nya ingin kamu sadap. Dengan begitu kamu bisa memantau lokasi hp tersebut dengan aplikasi ini.

Adapun kelebihan dari Mobile Phone Tracker ini yaitu anda bisa memantau lokasi hp kapan saja dan dimana saja, selain itu kekurangannya terkadang membutuhkan sinkronisasi gmail (kadang sulit) dan fitur penyadapan kurang variatif.

2. SMS Tracker
Aplikasi bisa dibilang sangat mudah untuk dijalankan, karena kamu bisa memantau smartphone sasaran dengan lewat layanan SMS. Dengan begitu kamu bisa mengetahui lokasi hp orang lain dan SMS Tracker ini berbeda dengan aplikasi sadap hp lainnya. Karena menggunakan password untuk mengamankan proses pelacakan.

Kelebihan dari aplikas ini yaitu mudah digunakan, dan anda bisa melacak hanya via sms saja. Kekurangannya aplikasi ini sangat sulit untuk di unistall. Jadi, berpikir terlebih dahulu sebelum ingin menggunakannya.

3. Secret Agent
Adalah aplikasi untuk mengetahui lokasi hp dengan menggunakan tools. Selain itu, Secret Agent ini bisa anda gunakan untuk menyadap audio serta kamera hp milik sasaran kamu.

Tools yang tersedia sangat beragam, anda bisa mendapatkannya secara gratis dan tanpa iklan. Kekurangan yang ada pada aplikasi ini yaitu kadang masih sering muncul bug saat dijalankan.

4. Hide Calls Automatically
Berbeda dengan yang lain, aplikasi ini akan membantu kamu untuk mengetahui semua isi daftar hp korban seperti panggilan keluar dan masuk. Selain itu, ukuran file pada aplikasi ini sangat kecil. Sehingga sangat ringan dijalankan.

Kekurangan dari aplikasi Hide Calls Automatically ini yaitu masih sering ada bug.

5. Phone Number Tracker
Untuk bisa sadap hp orang lain dengan menggunakan aplikas ini. Terlebih dahulu kamu daftarkan nomer HP-nya, setelah proses selasai. Maka, kamu bisa menemukan lokasi hp tersebut.

Kekurangan dari aplikasi ini yaitu ukurang yang cukup besar, dibanding dengan aplikasi lainnya.

Itu informasi terbaru aplikasi sadap hp part 2, gunakanlah dengan bijak ya gaes. Jangan sampai disalah gunakan, ikuti terus update terbaru seputar trick and tips android di mankuwet.


Demikianlah Artikel COBA GRATIS, 5 Daftar Aplikasi Sadap HP Pacar Terbaru [PART #2]

Sekianlah artikel COBA GRATIS, 5 Daftar Aplikasi Sadap HP Pacar Terbaru [PART #2] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel COBA GRATIS, 5 Daftar Aplikasi Sadap HP Pacar Terbaru [PART #2] dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/08/coba-gratis-5-daftar-aplikasi-sadap-hp.html

0 Response to "COBA GRATIS, 5 Daftar Aplikasi Sadap HP Pacar Terbaru [PART #2]"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)