5 Rekomendasi Ponsel Oppo Realme Terbaik Untuk Gaming

5 Rekomendasi Ponsel Oppo Realme Terbaik Untuk Gaming - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Rekomendasi Ponsel Oppo Realme Terbaik Untuk Gaming, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Product, Artikel PUBG MOBILE, Artikel Realme, Artikel Realme 2 Pro, Artikel Realme 3 Pro, Artikel Realme X, Artikel Rekomendasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Rekomendasi Ponsel Oppo Realme Terbaik Untuk Gaming
link : 5 Rekomendasi Ponsel Oppo Realme Terbaik Untuk Gaming

Baca juga


5 Rekomendasi Ponsel Oppo Realme Terbaik Untuk Gaming


Hallo Sobat. Kali ini Admin bakalan share nih, 5 Rekomendasi Ponsel Oppo Realme Terbaik Untuk Gaming dimana dengan beberapa ponsel Realme dibawah ini sobat bisa menjalankan game-game kekinian terbaru di Android contohnya seperti: PUBG Mobile, Fortnite, Call Of Duty Mobile, Ragnarok M dan beberapa Game populer dengan Grafik terbaik lainnya yang bisa sobat coba di Ponsel-ponsel berikut.

Realme adalah salah satu produk yang bisa dibilang baru sejak tahun 2018 produk realme telah merilis beberapa ponsel unggulannya yang tentu saja menjadi begitu populer di Indonesia, Sebut saja Realme C1 dan Realme 2 yang sudah menjadi sangat populer dengan spesifikasi & desain yang kekinian tapi menawarkan harga yang murah meria.

Saat ini Tahun 2019 Realme sudah mengeluarkan beberapa ponsel 'Gaming' dengan harga yang bisa dibilang terjangkau untuk saat ini, Salah satu nya yang paling terbaru adalah Realme X yang memberikan performance yang cukup ngebut untuk menjalankan beberapa Game kekinian, Apalagi sudah dibekali dengan ColorOS 6 dimana sistem ini membuat peformance yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Penasaran apa saja 5 Oppo Realme Terbaik Untuk Gaming? Update tahun 2019? Simak berikut ini.

1. Realme X

Realme X adalah Smartphone terbaru dari Realme yang baru-baru ini dirilis Tepatnya Agustus 2019 di Indonesia. Realme X diklaim memiliki performa yang cukup baik dan tidak jauh bedah dengan Realme 3 Pro. Menggunakan Snapdragon 710 ponsel ini mampu menjalankan game-game kekinian salah satunnya adalah 'Fortnite Mobile' dimana yang kita tau Game ini hanya bisa dijalankan di Ponsel-ponsel dengan harga 6-8jtaan. Tapi sekarang sobat bisa menjalankan dengan baik game Fortnite Mobile hanya dengan menggunakan Realme X loh, Hp ini dihargai sekitar 3.899.000 - 4.399.000

2. Realme 3 Pro

Realme 3 Pro adalah Smartphone yang memiliki peforma yang sangat gahar dan memiliki desain berponi seperti di Realme 3 atau Realme 3i. Dengan Processor Snapdragon 710 Smartphone ini juga bisa loh menjalankan Game kekinian dan salah satunnya adalah Game 'Fortnite Mobile' loh, Realme 3 Pro dihargai tidak cukup bedah jauh dengan Realme X yakni 2.999.000 - 3.999.000

3. Realme 2 Pro

Realme 2 Pro adalah Smartphone Gaming dari Realme yang sudah cukup lawas. Realme 3 Pro ini dirilis bersamaan dengan beberapa ponsel realme low-end lainnya seperti Realme C1, Realme 2 dan Realme U1 tepatnnya di Tahun 2018 silam. Tapi meskipun sudah cukup lawas Ponsel Realme 2 Pro masih mampu loh menjalankan Game-game kekinian seperti PUBG Mobile, Free Fire, Ragnarok M, Cyber Hunter dll.

4. Realme 3

Realme 3 adalah Smartphone Realme yang menggunakan CPU dari Mediatek yang cukup populer saat ini. Berkat Helio P60 Realme 3 ini mampu menjalankan game kekinian seperti PUBG M, Cyber Hunter, MLBB dan berbagai Game lainnya dengan cukup baik apalagi hargannya yang sangat terjangkau banget, Mampu bersaing dengan Smartphone-smartphone 2jtaan lainnya. Harga dari Realme 3 ini sekitar 1.899.000 - 3.499.000



5. Realme 3i

Realme 3i adalah Smartphone Realme selanjutnya yang bakal menjadi Smartphone 'Gaming' Selanjutnya. Meskipun Realme 3i ini belum secara Resmi di Indonesia tapi sudah beredar performance dari Smartphone yang satu ini. Diklaim menggunakan processor dari Mediatek terbaru Helio mampu menjalankan Game-game kekinian dengan baik, Tapi harga dari R3i ini belum diketahui, Jika sobat tau harga dari R3i ini sobat bisa berkomentar dibawah.

Gimana sobat? Tertarik menggunakan Produk Realme Gaming diatas? Tapi perlu sobat ketahui juga, Selain memiliki performance yang baik perangkat Realme juga terkenal dengan fitur-fitur pada Softwarennya, Apalagi Sistem nya yang menggunakan ColorOS dimana ColorOS sudah cukup terkenal dengan fitur-fitur keren dan salah satu Custom Sistem yang selalu mendapatkan Update setiap bulannya loh.


Demikianlah Artikel 5 Rekomendasi Ponsel Oppo Realme Terbaik Untuk Gaming

Sekianlah artikel 5 Rekomendasi Ponsel Oppo Realme Terbaik Untuk Gaming kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Rekomendasi Ponsel Oppo Realme Terbaik Untuk Gaming dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/08/5-rekomendasi-ponsel-oppo-realme.html

0 Response to "5 Rekomendasi Ponsel Oppo Realme Terbaik Untuk Gaming"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)