Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hemat Kuota di Ponsel Realme

Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hemat Kuota di Ponsel Realme - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hemat Kuota di Ponsel Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel ColorOS 5, Artikel ColorOS 6, Artikel OPPO, Artikel Realme, Artikel Tips and Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hemat Kuota di Ponsel Realme
link : Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hemat Kuota di Ponsel Realme

Baca juga


Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hemat Kuota di Ponsel Realme


Hallo Sobat, Kali ini saya bakalan sharing tentang tutorial atau Bagaimana sih Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hemat Kuota pada perangkat OPPO dan Realme? Ternyata caranya cukup mudah loh dan dijamin aplikasi yang sering memakan kuota banyak nggak bakalan lagi seperti biasannya, Penasaran dengan fitur penghemat data ini? Simak berikut ini.

BACA JUGA:
- Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent
- TEMA KEREN GALAXY NOTE 10 UI for Oppo Realme
- Cara Install dan Setting GCAM untuk Realme X
- 5 Tips Menghemat Baterai Realme C1 Setelah Upgrade ColorOS 6
- 5 Rekomendasi Ponsel Oppo Realme Terbaik Untuk Gaming

Fitur Hemat data di perangkat Realme adalah fitur yang sangat cocok buat sobat yang suka menghemat kuota data dan nggak perlu matikan data untuk menghematnnya, Jika fitur ini diaktifkan aplikasi di latar belakang yang sering berjalan menggunakan internet sobat nggak bakalan berjalan lagi atau mendapatkan akses internet, Semua aplikasi yang sobat buka dapat memutuskan apakah sobat ingin menggunakan data internet atau tidak.

Mengaktifkan Fitur Mode Hemat Data/Kuota 


- Masuk ke Pengaturan
- Kartu Dual SIM
- Hemat Data
- Aktifkan hingga muncul logo seperti dibawah ini pada Bar Top navigasi ponsel anda.


- Selesai


Note: Sobat juga bisa memilih aplikasi/game yang tidak ingin masukan ke dalam Fitur Mode Hemat Data setelah sobat mengaktifkan Fitur Mode Hemat Data. Saran saya mungkin sobat nggak harus mengaktifkan di Game seperti PUBG Mobile atau Mobile Legends karna fitur ini hanya berpengaruh di Aplikasi yang sering berjalan di latar seperti Facebook, Instagram, Chrome, dll.

F.A.Q

Aplikasi Apa saja yang support: Semua aplikasi kecuali bawaan dari Sistem
Apakah Game bisa di Aktifkan?: di fitur ini sobat bisa mengaktifkannya, Tapi saya rasa nggak perlu sob, Karena game membutuhkan koneksi yang bagus dan juga nggak membutuhkan Kuota yang besar kecuali lagi download data/upgrade.
Apakah Notifikasi akan aktif?: Jika aplikasi seperti WhatsApp & Facebook kedua app akan tetap mendapatkan notifikasi, Tapi beberapa aplikasi (yg membutuhkan internet) juga nggak akan mendapatkan notifikasi selain kedua app diatas.

Gimana Sobat? Mudah bukan Mengaktifkan Fitur Mode Hemat Data? Tapi sebelum sobat menggunakannya, inti dari Mengaktifkan Fitur Mode Hemat Data tentunnya menghemat kuota sobat karena aplikasi nggak bakalan berjalan di services Android menggunakan kuota sobat, Selain itu juga beberapa aplikasi mungkin nggak akan mendapatkan notifikasi dan kualitas gambar pada browser juga akan di turunkan untuk menghemat kuota sobat. Berkomentar dibawah ini jika masih bungung atau mungkin ada saran tutorial lainnya yang berhubungan dengan perangkat Realme.


Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hemat Kuota di Ponsel Realme

Sekianlah artikel Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hemat Kuota di Ponsel Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hemat Kuota di Ponsel Realme dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/08/cara-mengaktifkan-fitur-mode-hemat.html

0 Response to "Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hemat Kuota di Ponsel Realme"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)