Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent

Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ColorOS 6, Artikel OPPO, Artikel Realme, Artikel Tips and Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent
link : Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent

Baca juga


Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent


Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Permanent - Hallo Sobat, Kali ini saya bakalan sharing tentang bagaimana cara agar Tema Premium di ColorOS 6 bisa bertahan lama bahkan permanent yang sobat inginkan, Mungkin sobat harus membaca yang satu ini, Ada trik khsus terbaru agar tema premium yang ingin sobat pasang ke ColorOS 6 bisa bertahan berbulan-bulan atau semau yang sobat inginkan.

Jika sobat pengguna ColorOS 6 mungkin sudah pernah mengalami Tema terdeteksi 'Percobaan' bahkan sering sekali terjadi seperti itu saat menerapkan tema Premium pihak ke3 meskipun sudah melakukan penghapusan data seperti trik biasannya yang sering sobat lakukan di ColorOS 5. Mungkin masalah sering terdeteksinya tema adalah keamanan Sistem yang ditingkatkan, Theme Store terbaru dan masalah UI dengan tampilan baru sehingga tema-tema yang sering sobat coba di ColorOS 5 terasa berbeda dengan yang sobat coba di ColorOS 6 ini.

Tapi tenang saja sob kali ini saya bakalan ngasih trik baru lagi nih buat sobat yang sering terdeteksi 5 menit meskipun sudah lakukan penghapusan data, Simak berikut ini.

1. Unduh atau sediakan tema premium yang sobat ingin Install di perangkat OPPO atau Realme yang menggunakan ColorOS 6
2. Sebelum terapkan tema seperti biasa Hapus data terlebih dahulu 'Theme Store' yang ada di perangkat sobat.
3. Matikan Jaringan pada Aplikasi 'Theme Store' Carannya Masuk ke: Pengaturan> Kartu Dual SIM> Menggunakan Jaringan Wi-Fi & Seluler> Theme Store> Pilih Tutup. Maka secara otomatis Aplikasi Theme Store nggak bakalan mendapatkan akses internet lagi.


4. PENTING! (Biar nggak sering terdeteksi)
- Jangan gunakan fitur Layar 'Mode Laci' gunakan 'Mode Stadart' Carannya masuk ke Pengaturan> Layar Beranda> & Majalah Layar Kunci> Mode Layar Depan> Pilih Mode Standar.


- Nonaktifkan juga fitur Majalah Kunci, Gunakan Lockscreen standart seperti di ColorOS 5


5. Selesai, Setelah sobat sudah lakukan seperti step-step diatas Maka sekarang sobat bisa coba tema yang ingin sobat gunakan.

Note: Setelah sobat sudah menerapkan tema Jangan lupa hapus data kembali aplikasi Theme Store agar cache yang sebelumnya juga ikut terhapus lalu Restart ponsel sobat, Selesai. Jika ada pembaruan Patch keamanan atau lainnya, Kemungkinan tema bakalan kembali ke seperti semula, Tapi sobat bisa menerapkan lagi lakukan seperti cara diatas yah. Jika sobat butuh tema-tema dari OPPO dan REALME silahkan klik link dibawah ini.

- KUMPULAN TEMA PREMIUM TERBAIK OPPO & REALME SMARTPHONE
- TEMA DARK PIXEL TERBARU KHUSUS COLOROS 5 DAN COLOROS 6
- MEMPERCANTIK TAMPILAN OPPO DAN REALME TANPA HARUS MENGGANTI TEMA
- TEMA XIAOMI REDMI NOTE 7 UI KHUSUS OPPO DAN REALME 100% WORK


Demikianlah Artikel Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent

Sekianlah artikel Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/08/cara-menerapkan-tema-di-coloros-6-agar.html

0 Response to "Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)