Cara Menonaktifkan Notifikasi di Perangkat Realme

Cara Menonaktifkan Notifikasi di Perangkat Realme - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menonaktifkan Notifikasi di Perangkat Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Realme, Artikel Tips and Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menonaktifkan Notifikasi di Perangkat Realme
link : Cara Menonaktifkan Notifikasi di Perangkat Realme

Baca juga


Cara Menonaktifkan Notifikasi di Perangkat Realme


Menonaktifkan Notifikasi di Perangkat Realme - Hallo Sobat, Kali ini Admin bakal berbagi trik nih buat sobat yang nggak mau Notifikasi muncul sering muncul di ponsel Realme sobat mungkin bisa sobat matikan dengan cara menyetting sedikit pada bagian aplikasi yang tidak ingin sobat munculkan notifikasi tutoral lengkap silahkan simak ya trik berikut ini.

Notifikasi di Smartphone adalah salah satu hal yang sangat penting jika sobat menerima suatu pesan atau update agar bisa dengan mudah sobat menemukannya, Tapi meskipun begitu jika sobat tidak ingin mendapatkan notifikasi di aplikasi tertentu. Mungkin sobat harus lakukan seperti dibawah ini, Maka dengan cara ini sobat nggak bakalan menerima notifikasi lagi deh sesuai dengan aplikasi yang sudah sobat matikan. Penasara? silahkan coba berikut ini.

Masuk Melalui Pengaturan

1. Masuk ke Pengaturan
2. Pilih Manajemen Aplikasi
3. Selanjutnya 'Pilih Aplikasi yang ingin sobat nonaktifkan notifikasi'
4. Pilih Kelola Notifikasi


5. Matikan 'Izinkan Notifikasi' di kanan atas

Langsung dari Aplikasi

1. Tekan 2 detik pada Aplikasi yang ingin sobat matikan notifikasinya
2. Pilih 'Info Aplikasi'


3. Pilih Kelola Notifikasi
4. Matikan 'Izinkan Notifikasi' di kanan atas

Catatan: Dengan sobat matikan notifikasi pada Aplikasi yang sudah sobat matikan tadi, Maka sobat nggak bakalan menerima Notifikasi lagi pada aplikasi tersebut, Dari bar notification atau lockscreen. Selamat mencoba ya guys.

Gimana Tertarik untuk Mencobanya? Menonatifkan notifikasi pada aplikasi yang nggak penting adalah hal yang sangat bagus, Tapi jangan sobat matikan notifikasi di whatsapp atau messanger nanti sobat nggak bakalan menerima notifikasi pesan terbaru lagi deh. Silahkan berikan komentar dibawah jika sobat kurang paham melalui kolom komentar dibawah dengan baik. Terimakasih.


Demikianlah Artikel Cara Menonaktifkan Notifikasi di Perangkat Realme

Sekianlah artikel Cara Menonaktifkan Notifikasi di Perangkat Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menonaktifkan Notifikasi di Perangkat Realme dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/08/cara-menonaktifkan-notifikasi-di.html

0 Response to "Cara Menonaktifkan Notifikasi di Perangkat Realme"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)