ColorOS Theme Store v6.0.1 Latest Version for OPPO & REALME

ColorOS Theme Store v6.0.1 Latest Version for OPPO & REALME - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ColorOS Theme Store v6.0.1 Latest Version for OPPO & REALME, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Theme Store, Artikel Themes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ColorOS Theme Store v6.0.1 Latest Version for OPPO & REALME
link : ColorOS Theme Store v6.0.1 Latest Version for OPPO & REALME

Baca juga


ColorOS Theme Store v6.0.1 Latest Version for OPPO & REALME


Hallo Sobat, Kali ini saya bakalan sharing Theme Store versi terbaru untuk sobat pengguna OPPO dan REALME yang menggunakan ColorOS 5 dan ColorOS 6 yang bisa dicoba langsung di perangkat Sobat. Mungkin buat sobat yang belum mempunyai theme store ini mungkin harus mencobannya, Penasaran dengan versi terbarunnya? Simak berikut ini.

Jika kamu pengguna ColorOS mungkin sudah tidak asing lagi mendengar tentang ColorOS Theme Store, Seperti yang saya ketahui di setiap ColorOS ini sudah dilengkapi dengan fitur Theme Store tapi tidak semua perangkat OPPO atau REALME yang sudah dilengkapi dengan fitur ini, Di beberapa perangkat seperti contoh Realme C1, Realme 1 atau Realme U1 yang saya ketahui nggak dilengkapi dengan fitur Theme Store, Tapi jangan khawatir sobat tetap masih bisa menggunakan aplikasi Theme Store kok bisa di install secara manual berikut ini adalah apk ColorOS Theme Store versi terbaru.

BACA JUGA:
- ColorOS Tema & Wallpaper Store version 5.0.2
- 7 Tema Premium Gratis Untuk ColorOS Permanent!
- Tema Premium GALAXY S9 With Navigation Bar
- Cara Register Akun Realme Community Lewat Android & PC Terbaru


FITUR-FITUR Theme Store v6.0.1

- GRATIS unduh Tema & Wallpaper terbaru
- Bisa Install Tema Premium Offline
- Support Android 8 dan Android 9 (ColorOS 5 & ColorOS 6)
- UPDATE! THEMES & Wallpaper Kekinian yang lebih baik

Cara Install Theme Store Apk di OPPO dan REALME

1. Step 1: Download Theme Store Apk Versi terbaru 6.0.1 bisa melalui link yang sudah saya sertakan dibawah yah sob.
2. Step 2: Setelah itu Extract APK lalu install seperti biasa, Jika sobat pernah menginstall Theme Store versi lawas di perangkat sobat, Maka hapus terlebih dahulu lalu install versi terbaru.
3. Step 3: Setelah sobat install, Buka Theme Store lalu Accept Privacy, jangan lupa juga Izinkan semua akses yang diminta yah.
4. Step 4: Selesai. Sekarang sobat bisa menginstall Tema melalui server (Asli) atau bisa juga menggunakan tema offline Premium yang bisa sobat download melalui blog ini atau sumber lainnya.

Catatan: Theme Store ini support untuk ColorOS 5 dan ColorOS 6 (Update Pertama) untuk pengguna OPPO atau REALME. Jangan lupa gunakan Aplikasi Zarchiver Pro untuk memudahkan mengextract apk  Theme Store v6.0.1 yah sudah saya sertakan dibawah.

Itu saja yang bisa saya sharing sob. Jika sobat tertarik untuk mencoba Theme Store terbaru silahkan sobat dapatkan file apk dibawah ini, Lalu install seperti yang sudah saya jelaskan diatas step-by-step. Jika link error sobat bisa berkomentar dibawah yah, Akan segerah saya perbaiki, Terimakasih.

- ColorOS Theme Store 6.0.1
- ZArchiver PRO 0.9.1 (Gunakan apk ini buat extract filenya)
- Kumpulan Tema-Tema Premium Keren


Demikianlah Artikel ColorOS Theme Store v6.0.1 Latest Version for OPPO & REALME

Sekianlah artikel ColorOS Theme Store v6.0.1 Latest Version for OPPO & REALME kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ColorOS Theme Store v6.0.1 Latest Version for OPPO & REALME dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/08/coloros-theme-store-v601-latest-version.html

0 Response to "ColorOS Theme Store v6.0.1 Latest Version for OPPO & REALME"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)